JBR FC Berhasil Menjadi Juara Turnamen Danlanal Cup 2018

Minggu, Desember 16th 2018. | Nunukan, Olahraga

NUNUKAN, MK – Turnamen futsal Danlanal Cup berhasilmengeluarkan tim JBR Fc sebagai Juara 1. Pertandingan yang diselenggarakanselama kurang lebih sepekan terakhir. Salah satu pemain tim JBR Fc berasal darinegeri seberang Malaysia menjadi kekuatan tersendiri bagi tim JBR Fc.

Turnamen futsal yang digelar TNI AL ini yang menjadi kali  keduanya dan akan diselenggarakan disetiap tahun. Komandan TNI AL Lanal Nunukan Letkol Laut (P)  M. Machri mokoagow. M.Tr. Hanla mengatakan turnamen futsal tahun 2018 ini pertama kalinya dengan piala bergilir.

“Turnamen sebelumnya diselenggarakan oleh komandansebelumnya, kita melanjutkan saja yang sudah dimulai sebelumnya. Dimanaturnamen futsal ini diselenggarakan memperingati HUT Armada yang jatuh padatanggal 5 Desember. Ini kedua kali untuk turnamennya, tapi kalau untuk pialabergilirnya ini yang pertama kali,” kata Letkol Laut (P)  M. Machri mokoagow. M.Tr. Hanla.

Muhammad Riwsan Bakri pemain timnas asal Malaysia yang diambil langsung untuk menjadi pemain tim JBR Fc cukup membawa keberuntungan bagi tim JBR Fc. Tak sia-sia jauh dari negeri Jiran, Iwan (nama sapaan) mengharumkan nama JBR Fc.

“Tadinya sempat goyang di menit-menit terakhir. Tapipendukung kita yang membuat kita tetap tenang menjaga kawasan kami dan jangansampai tekanan begitu. Alhamdulillah karena kerja sama semua sampai menang,kalau tidak ada kerja sama tidak akan seperti ini,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi dia mengatakan, turnamen yang diikuti pada turnamen Danlanal Cup kali ini adalah turnamen yang ketiga kalinya.

“Pertandingan yang pertama pada tahun 2017. Kalau untukjuara 1 baru kali ini, sebelumnya hanya 8 besar dan final saja. Kalau untukkedepannya Kan usahakan juara 1 lagi,” lanjutnya. (Ly/MK*)

tags: , ,

Related For JBR FC Berhasil Menjadi Juara Turnamen Danlanal Cup 2018