wisata-kaltara

Jelang HUT Ke-59, Kodam VI Mulwarman Diharapkan Lebih “Welcome”

Sunday, July 16th 2017. | Tarakan, Uncategorized

Muhammad Reza, Pimpinan Perusahaan Metrokaltara.com

Tarakan, MK – Kodam VI Mulawarman yang membawahi wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (18/7/2017) mendatang genap berusia ke 59 tahun. Diusianya yang 59 tahun, sejumlah agenda dan kegiatan telah dipersiapkan Kodam dalam memeriahkan HUT Kodam.

Dengan bertambahnya usia Kodam VI Mulawarman, tentu banyak harapan yang diinginkan dari sejumlah instansi vertikal yang ada di Kaltim dan Kaltara. Tanpa terkecuali dari pimpinan beserta staf metrokaltara.com dalam menjaga kemanan diwilayah Kaltara yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Tawau, Malaysia.

“Memakili teman-teman yang ada di jajaran metrokaltara.com, kami mengucapkan selamat HUT Kodam VI Mulawarman ke 59 tahun,” ujar Muhammad Reza, Pimpinan Perusahan (Pimprus) metrokaltara.com.

Dengan bertambahnya usia Kodam VI Mulawarman, lanjut Reza, sebagai perusahan yang bergerak dibidang media, besar harapan kami Kodam VI Mulawarman dapat lebih dekat dan terbuka dengan awak media baik yang berada di Kaltim maupun Kaltara.

“Kami berharap Kodam VI Mulawarman dapat bekerja sama dengan awak media dalam hal publikasi atau pemberitaan. Jika perlu, tidak ada informasi yang disembunyikan atau ditutup-tutupi, sehingga awak media dapat menyampaikan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat khusunya yang ada di Kaltara,” harapnya.

Reza menambahkan maraknya isu paham radikalisme belakangan ini yang dapat memecah belah NKRI termasuk di Kaltara,  menjadi pekerjaan rumah Kodam VI Mulawarman agar dapat bekerja lebih maksimal lagi dalam menjaga wilayah NKRI yang berada di wilayah perbatasan seperti di Kaltara.

“Setiap orang atau istansi pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, meski demikian kami berharap Kodam tetap dapat memaksimalkan kinerjanya dalam melakukan pengawasan dan pengamanan diwilayah perbatasan, baik itu dari ancaman paham radikalisme hingga narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa,” tambahnya. (ars)

tags: ,

Related For Jelang HUT Ke-59, Kodam VI Mulwarman Diharapkan Lebih “Welcome”