Jelang Natal dan Tahun Baru, Pengamanan Diperketat

Rabu, Desember 19th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan
Kasubbag Humas, IPTU M. Karyadi.

NUNUKAN, MK – Menjelang Natal dan tahun baru 2019 yang tinggal beberapa hari ini, kepolisian melakukan pengamanan yang extra untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Persiapan pengamanan yang ada dibeberapa titik akan menjadi titik yang diprioritaskan.

Menjelang hari besar bagi umat Nasrani menyambut Natal yang tinggal menghitung hari menjadi kesiap siagaan bagi kepolisian. Menjaga keamanan masyarakat agar tetap terjaga menjadi prioritas personel Polres Nunukan.

“Kita akan prioritaskan tempat-tempat seperti pelabuhan, stasiun dan terminal kalau misalkan ada terminal. Dan itu semua yang akan di kunjungi orang yang mau mudik, agar kita bisa melakukan pencegahan terjadinya premanisme dan pencurian dipelabuhan,” ucap

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro S.I.K M.H melalui Kasubbag Humas, IPTU M. Karyadi. mengatakan pengamanan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini kesiap siagaan pihak kepolisian aga tidak terjadi tindak kriminal yang bisa saja terjadi kepada calon pemudik. Sebab, tidak sedikit pemudik yang akan melintasi perbatasan Nunukan, dikarenakan Kabupaten Nunukan yang salah satu perbatasan Indonesia Malaysia.

“Kan bisa saja terjadi dipelabuhan terhipnotis atau semacamnya. Jadi pengamanan itulah yang menjadi hal utama bagi kita,” pungkasnya. (Ly/MK*)

tags: , ,

Related For Jelang Natal dan Tahun Baru, Pengamanan Diperketat