wisata-kaltara

Jemaah Haji Malinau Tiba Di Kampung Halaman

Sunday, September 23rd 2018. | Citizen Journalism, Headline, Malinau

Malinau, MK – Asisten Administrasi Umum Drs. H. Edy Marwan M.Si mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau menyambut ke datangan Jamaah Haji Kabupaten Malinau di Bandara RA. Bessing yang tiba jam 10.33 Wita dengan menggunakan Pesawat Wings Air dari embarkasi Balikpapan. Kemudian dengan menggunakan 3 Bus rombongan Jamaah haji dibawa menuju masjid jami At Taqwa Malinau Seberang. Dirangkai dengan membaca Surah Yasin dan Sholat Dzuhur bersama. Minggu (23/9).

“Alhamdullilah jamaah haji asal Kabupaten Malinau sebanyak 52 orang yang pergi ke tanah suci dan kembali ke tanah air tetap utuh dan sehat,” ucap Asisten lll mewakili Bupati Malinau dihadapan jamaah haji dan para penjemput yang berada di Masjid Jami At Taqwa.

Tentunya banyak suka dan duka yang diperoleh selama melaksanakan ibadah haji, tetapi yang jelas sukanya lebih banyak dari pada dukanya.

“Saya katakan seperti itu, karena tidak semua kita bisa datang ketanah suci, jadi kita-kita yang datang kesana adalah orang-orang yang terpanggil dan diridhoi yang itu semua rahasia dari Allah SWT yang tidak pernah kita ketahui,” jelasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap jalannya proses dari mulai keberangkatan sampai dengan kembalinya jamaah haji Malinau,” Ujarnya. (Hms).

tags:

Related For Jemaah Haji Malinau Tiba Di Kampung Halaman