wisata-kaltara

Jenguk Imdaad, Irianto Ajak Berdoa untuk Kesembuhannya

Tuesday, March 6th 2018. | Advertorial, Uncategorized

JENGUK SENIOR : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie bersama Imdaad Hamid, Walikota Balikpapan 2 periode (2001-2006 dan 2006-2011), Jumat (2/3).

BALIKPAPAN, MK – Bersama putra bungsunya, Arkanata Akram, Jumat (2/3) lalu, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie membesuk senior, Imdaad Hamid di RSUD Kota Balikpapan-Gunung Malang, Kalimantan Timur (Kaltim).

Tentang sosok Imdaad, yang pernah menjabat sebagai Walikota Balikpapan dua periode (2001-2006 dan 2006-2011), bagi Irianto adalah merupakan senior di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim. “Sebelum menjabat sebagai Walikota Balikpapan, beliau pernah menjabat sebagai Kabid Penelitian Bappeda Kaltim, Kepala Biro Humas Setdaprov Kaltim, Sekkot Balikpapan, Asisten IV Sekdaprov Kaltim. Jadi beliau ini senior saya,” ujar Irianto.

Mengenang semasa sama-sama menjadi ASN di Pemprov Kaltim, Gubernur menceritakan, saat kepemimpinan Gubernur Kaltim HM Ardans (1987-1997), keduanya sempat bersama bergantian bertugas menyiapkan pidato dan makalah untuk Gubernur (speech writer). “Beliau orang yang cerdas, bijak dan rendah hati (wise and humble), responsif dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Irianto mengajak kepada semua sahabat, dan masyarakat yang mengenal untuk turut mendoakan kesembuhan Imdaad yang penuturannya, saat ini sedang terapi dan pengobatan penyakit ‘parkison’ yang sedang dialami.

“Mohon doa semua sahabat, untuk kesembuhan dan kesehatan Pak Imdaad. Mari kita berdoa, Ya Allah, sembuhkanlah dan angkatlah segala penyakit yang dialami Pak Imdaad, sehatkan dan kuatkan kembali beliau, ya, Allah,” ucap Irianto memanjatkan doa untuk kesembuhan Imdaad.(humas)

tags: , ,

Related For Jenguk Imdaad, Irianto Ajak Berdoa untuk Kesembuhannya