Gambar-Gif

Jual Bensin Botolan, Dua Rumah dan Dua Motor Terbakar

Sunday, June 7th 2015. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -
Kebakaran yang melanda Pasar Tradisional Mandani Kabupaten Nunukan

Kebakaran 

Api bermula dari sambaran kompor yang terkena tumpahan bensin

Tarakan, MK – Musibah kebarakan kembali terjadi di Kota Tarakan, Kalimantan Utara minggu siang (07/06) kali ini menimpah warga Kelurahan Sebengkok  di RT 12 Sebengkok Tiram,  akibatnya  dua rumah dan dua unit sepeda motor  hangus di lalap si jago merah.

Kejadian kejadian bermula saat Rahmat yang merupakan pemilik rumah di RT 12 kelurahan Sebengkok mengaku saat kejadian sedang membaca koran didalam rumahnya sementara sang adik sedang mengisi bensin eceran ke dalam botol  yang selanjunya akan di jual.

Akibat kepenuhan bensin tersebut  tumpah dan mengenai kompor yang berada dekat dengan tumpahan tersebut sehingga api menjalar dan seketika membesar akhirnya membakar rumah rahmat dan merambat mebakar rumah dibelakangnya.

Beruntung  Rahmat sempat menyelamatkan istri nya, sementara  barang barang prabot rumah tangga  seperti kulkas, televisi dan peralatan berharga lainya dan dua unit sepeda motor yang baru saja dibeli nya hangus terbakar.

Lima unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi  langsung memadamkan api sehingga tidak sempat merambat ke rumah disekitarnya,  warga berusaha memadamkan api dengan peralatasn seadaanya, namun karena api begitu besar sehingga warga mengaku kewalahan.

Akibat kejadian tersebut, sepanjang jalan di Kelurahan Sebengkok sempat macet, banyaknya warga yang datang menonton sempat menyulitkan petugas pemadam kebakaran masuk di lokasi kejadian, sementara diperkiran kerugian yang di derita mencapai ratusan juta.(Ky/Rz)

.

Related For Jual Bensin Botolan, Dua Rumah dan Dua Motor Terbakar