wisata-kaltara
Gambar-Gif

Kafilah Malinau Menuju MTQ Tingkat Provinsi Kaltara

Friday, May 4th 2018. | Advertorial, Malinau
  • H. Edy: Tidak Hanya Mengejar Juara, Tapi Wajib Menjaga Sopan Santun

Malinau, MK – Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-3 Tingkat Provinsi Kalimantan Utara yang akan dimulai pada tanggal 8 Mei hingga 14 Mei mendatang di Kota Tarakan, kafilah Malinau telah mempersiapkan diri.

Sebelum berkompetisi di Tarakan, Kafilah Malinau yang jumlahnya sebanyak 75 di lepas oleh Pemerintah Kabupaten Malinau yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. H. Edy Marwan, M.Si pada Hari Jum’at (4/5) di Ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau. Hadir dalam acara tersebut FKPD, Anggota DPRD dan para Kepala OPD.

Dalam arahannya kepada para kafilah, H. Edy meminta kepada seluruh peserta untuk menjaga nama baik Kabupaten Malinau.

“Kita tidak hanya sekedar mengejar juara saja tetapi juga peserta wajib menjaga sopan santun selama pelaksanaan MTQ di Kota Tarakan. Saudara-saudara membawa nuansa keagamaan sehingga sudah sepantasnya untuk saling menjaga” ungkap H. Edy.

Selain memberikan arahan kepada para kafilah, secara khusus Pemerintah Kabupaten Malinau juga memberikan apresiasi kepada para hakim di mana tahun Ini Malinau meloloskan 8 dewan hakim.

“Saya mohon agar saudara-saudara dewan hakim juga dapat menjaga nama baik Kabupaten Malinau. Kepada para official saya berpesan untuk dapat mendampingi para peserta agar siap berkompetisi” ungkapnya lebih lanjut.(Diskominfo Mln/RK*)

tags: ,

Related For Kafilah Malinau Menuju MTQ Tingkat Provinsi Kaltara