wisata-kaltara

Kaltara Punya Dua Posko Kontingen PON XIX

Tuesday, September 13th 2016. | Kaltara, Olahraga
Guest House Poin Homi yang beralamat di Jl Sangkuriang, Dago menjadi posko induk Kontingen Kaltara pada PON XIX di Jabar

Guest House Poin Homi yang beralamat di Jl Sangkuriang, Dago menjadi posko induk Kontingen Kaltara pada PON XIX di Jabar

BANDUNG, MK – Open ceremonial atau upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasiona (PON) XIX di Jabar tinggal menghitung hari. Hal itu membuat setiap kontingen termasuk Provinsi Kaltara mendirikan berbagai posko sebagai pusat informasi dan pelayanan kepada atlet, official maupun pelaku olahraga dari daerahnya masing-masing.

Provinsi Kaltara memiliki dua posko kontingen di Bandung, pertama yakni Guest House Point Homy beralamat di Jalan Sangkuriang No. 4, Dago, Coblong dan Hotel Kembang di Jl. Cihampelas No. 100, Tamansari, Bandung Wetan.

“Posko kontingen ini untuk menampung seluruh panitia Kontingen Provinsi Kaltara. Jadi Guest House Point Homy adalah posko utama atau induknya dan Hotel Kembang sebagai posko pendukung,” ujar Ketua Bidang Akomodasi dan Konsumsi Kontingen Provinsi Kaltara Eva Salina, Sabtu (10/09).

Ia menjelaskan posko induk nantinya dapat menjadi tempat berbagai informasi tentang Kontingen Provinsi Kaltara dan pelayanan kesehatan. “Akan ada tim dokter yang standby untuk mengontrol kesehatan seluruh Kontingen Provinsi Kaltara. Kemudian kesekretariatan panitia Kaltara juga berada di posko induk,” ucapnya.

Bahkan, posko induk tersedia delapan kamar berkapasitas sekitar 20 orang. Kemudian Hotel Kembang sebagai posko pendukung tersedia 18 kamar. “Ini semua dialokasikan untuk panitia kontingen Kaltara dari berbagai bidang-bidang,” imbuhnya.

Selain itu, panitia kontingen juga berupaya menyediakan transportasi pendukung bagi cabor-cabor di setiap kabupaten/kota di Jabar. Namun. soal pendistribusiannya dan penanggungjawab teknis kendaraan roda empat tersebut perlu didiskusikan dahulu. (sti)

 

tags: , ,

Related For Kaltara Punya Dua Posko Kontingen PON XIX