wisata-kaltara

Kaltara Raih Penghargaan IVA Test Dengan Kenaikan Tertinggi

Monday, April 23rd 2018. | Advertorial, Uncategorized

KERJA KERAS : Hj Rita Ratina Irianto Lambrie bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalsel dan Wakil Ketua I TP PKK Provinsi DIY.

JAKARTA, MK – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) sekaligus Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kaltara, Hj Rita Ratina Irianto Lambrie didaulat menerima penghargaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test Dengan Kenaikan Tertinggi Dalam 1 Tahun Terakhir dari Ibu Negara, Hj Iriana Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Turut hadir pula Hj Mufidah Jusuf Kalla (istri Wakil Presiden RI) dan sejumlah istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja.

Penghargaan diserahkan bersamaan dengan peringatan Hari Kartini, 21 April lalu. “Kita bersyukur atas pencapaian yang diperoleh ini. Ini berkat kerja keras kita semua, baik itu PKK, Dinas Kesehatan (Dinkes) provinsi maupun kabupaten dan kota, serta relawan yang selama ini mensosialisasikan IVA Test,” kata Hj Rita.

Sekaitan dengan peringatan Hari Kartini, Hj Rita mengaku bahwa setiap wanita di Indonesia, khususnya Kaltara sedianya dapat meneladani sikap dan perilaku Raden Ajeng (RA) Kartini. “Kita semua adalah kader Kartini yang berupaya dalam membuat perubahan yang lebih baik di masyarakat,” jelasnya. Hj Rita juga berharap kedepan akan lebih banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bekerjasama dengan organisasi yang berorientasi kepada masyarakat seperti PKK agar keberadaan pemerintah dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.(humas

tags: , ,

Related For Kaltara Raih Penghargaan IVA Test Dengan Kenaikan Tertinggi