Gambar-Gif

Tinggal Tiga Hari, Kampanye Akbar Belum Pasti

Wednesday, December 2nd 2015. | Headline, Kaltara, Politik, Tarakan
- wisata-kaltara -
Ayok memilih.

Ayok memilih.

Tarakan, MK – Masa kampanye bagi calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kaltara tersisa tiga hari lagi. Namun, hingga kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tarakan belum mendapatkan kepastian adanya kampanye akbar yang akan dilakukan kedua kandidat.

Ketua KPU Kota Tarakan Teguh Dwi Subagyo kepada Metro Kaltara mengatakan tahapan kampanye berakhir 5 Desember. “Berdasarkan informasi yang sifatnya informal dua pasangan calon akan melakukan kampanye dalam bentuk rapat umum,” ujarnya, Selasa (01/12).

Informasinya 4 Desember dimanfaatkan kandidat nomor urut 1 Jusuf SK-Marthin Billa yang akan menggelar kampanye akbar di belakang Pasar Tenguyun. Kemudian kandidat nomor urut 2 Irianto Lambrie-Udin Hianggio akan melakukan kampanye keesokan harinya. “Tapi secara resmi belum ada masuk ke kita apakah jadi atau tidak, masih menunggu imformasi dari masing-masing tim pemenangan kedua calon,” tegasnya.

Teguh mengungkapkan dalam aturan kampanye rapat umum (kampanye akbar, Red) setiap pasangan calon memiliki kempatan dua kali kampanye akbar. “Antara 27 November sampai 5 Desember pasangan calon punya dua kesempatan dan sampai saat ini belum pernah,” tuturnya. (aras/sti)

tags:

Related For Tinggal Tiga Hari, Kampanye Akbar Belum Pasti