Kantongi Sabu-sabu, Wanita Cantik Diciduk Polisi

Senin, Januari 14th 2019. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan

NUNUKAN, MK – Penyelundupan sabu-sabu yang biasanya dilakukan seorang pria, namu kali ini seorang wanita cantik yang langsung melakukan penyelundupan. Wanita ini terpaksa berurusan dengan aparat hukum kepolisian usai diciduk Kepolisian Sektor Sebatik Barat, karena ditemukan mengantongi barang bukti dua bungkus sabu-sabu dari Malaysia.

 Penyelundupan barang haram jenis sabu-sabu tersebut setelah dilakukan penggeledahan badan terhadap wanita ini ketika ditemukan berboncengan dengan seorang pria di perbatasan Indonesia dengan Malaysia, pada Sabtu (12/1).

“Awal mula perempuan ini diketahui membawa sabu-sabu dari arah Bergosong Pulau Sebatik Malaysia atas laporan masyarakat,” ucap Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, melalui kasubbag humas IPTU M. Karyadi.

Penangkapan wanita cantik ini diketahui bekerja disalah satu tempat karaoke yang ada di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Untuk lokasi penangkapan pelaku tersebut di Jalan Poros Aji Kuning Desa Aji Kuning Kecamatan Sebatik Tengah Kabupaten Nunukan.

“Perempuan ini berinisial “Lis” usia 25 tahun kelahiran Sukabumi beralamat di Jalan Kusuma Bangsa Kota Tarakan. Barang bukti yang disita sebanyak dua bungkus ukuran kecil,” jelasnya.

Dia menceritakan, kronologis penangkapan penyelundupan sabu-sabu dari Malaysia tersebut bahwa pada Sabtu (12/1) sekira pukul 12.10 wita, personil Satresnarkoba Polsek Sebatik Barat menerima informasi adanya perempuan berboncengan menggunakan sepeda motor  masuk ke wilayah Indonesia melalui jalan tikus.

“Ketika melihat kedua orang ini anggota langsung melakukan pemeriksaan badan terhadap keduanya. Pertama kali digeledah adalah pria yang membonceng tetapi tidak ditemukan barang bukti. Namun barang bukti ditemukan pada wanita yang dibonceng dan ditemukan dua bungkus plastik transparan berisi sabu-sabu,” tutupnya. (Ly/MK*)

tags:

Related For Kantongi Sabu-sabu, Wanita Cantik Diciduk Polisi