Kapolda Kaltara Tinjau Perumahan Untuk Anggota Polres Nunukan

Senin, Januari 13th 2020. | Headline, Tanjung Selor

Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit SH bersama Pejabat Utama saat mengunjungi rumah dinas (rumdis) anggota Polres Nunukan, Senin (13/1/2020)

NUNUKAN, MK – Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH bersama Pejabat Utama (PJU) melakukan peninjauan pembangunan perumahan Polri di Jalan Ujang Dewa Sedadap, Kecamatan Nunukan Selatan, Senin (13/1/2020).

Pembangunan perumahan bertipe 36 dengan luas tanah 8,5 x 18 cm tersebut akan diperuntukkan bagi anggota Polres Nunukan. Dimana untuk tahap awal yang terealisasi sebanyak 48 unit dari 86 unit saat launching.

Ditemui usai melakukan peninjauan, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH berpesan kepada Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K agar benar-benar meperhatikan pembangunan perumahan tersebut demi kenyamanan anggotanya.

“Saya minta kepada Kapolres  agar mengawasi pembangunan sampai rampung, jangan sampai dikerjakan asal-asalan. Tujuannya agar para anggota yang tinggal bisa betah dan nyaman,” ujar Kapolda.

Kapolda juga meminta agar lokasi perumahan dapat ditanami pohon sebagai bentuk dukungan kepada Kapolri dalam program penghijaun.

“Lahan-lahan yang ada diperumahan ini segera ditanami pohon untuk penghijauan. Tujuannya untuk mendukung program Kapolri dan menjaga udara disekitar perumahan agar tetap sehat,” terangnya.

Berdasarkan imformasi dari pihak pengembang perumahan dalam hal ini PT. Putra Sendra Pratama bahwa target penyelesaian diperkirakan bulan Juni sudah bisa ditempati. Untuk sertifikat perumahan masih dalam proses, sehingga akad kredit belum bisa dilakukan. (as)

tags: ,

Related For Kapolda Kaltara Tinjau Perumahan Untuk Anggota Polres Nunukan