Gambar-Gif

Kasihan, Bayi Ditemukan di Pinggir Sungai Sudah Tak Bernyawa

Saturday, December 2nd 2017. | Headline, Tarakan
- wisata-kaltara -

Tampak bayi evakuasi oleh petugas kepolisian, Sabtu (02/12)

 

Tarakan, MK – Warga Kelurahan Juwata Kerikil digemparkan dengan penemuan sesosok bayi di pinggir sungai pagi tadi sekira pukul 09.30 Wita. Bayi malang tersebut diduga baru saja dilahirkan kemudian dibuang oleh Ibunya.

Bayi pertama kali ditemukan oleh anak berpakaian seragam pramuka yang baru saja pulang dari sekolah, kemudian melintas di atas jembatan sungai, di Jalan Aji Iskandar. Pada saat saat melewati jembatan, anak yang bernama Jefri kebetulan melihat kebawa sungai lalu melihat sebuah jaket berwarna hitam.

Lantaran penasaran dengan jaket tersebut, Jefri lalu turun ke pinggir sungai dan menarik jaket, pas ditarik ternyata isinya adalah bayi berjenis kelamin perempuan yang sudah tak bernyawa.

Bayi malang tersebut ditemukan di pinggir sungai. “Jadi pak saat saya lewat saya lihat ramai dan ternyata ada bayi yang dibuang di pinggir,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada Metro Kaltara, Sabtu (02/12).

“Anak sekolah itu saat itu dia pulang sekolah dan melihat ada sebuah jaket dan dia turun melihat jaket itu ternyata ada bayi didalam jaket itu,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Deny Mardianto saat dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi di pinggir sungai, Jalan Aji Iskandar, Kelurahan Juwata Kerikil. Bayi tersebut ditemukan oleh siswa SMP Negeri 09 Tarakan.

“Memang benar ada penemuan bayi di bawah jembatan sungai Korpri dan sekarang sedang dalam penyelidikan,” ujarnya

Hingga berita ini diturunkan mayat bayi malang tersebut telah berada di RSUD Tarakan untuk dilakukan otopsi dan pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terjadap anak sekolah tersebut (ars)

tags: , ,

Related For Kasihan, Bayi Ditemukan di Pinggir Sungai Sudah Tak Bernyawa