wisata-kaltara

Kasir Perusahaan Leasing Dirampok, 50 Juta Raib

Tuesday, June 14th 2016. | Hukum & Kriminal, Nasional
TKP Perampokan

TKP Perampokan

Samarinda, MK – Aksi perampokan kembali terjadi di Kota Samarinda Kalimantan Timur, kali ini seorang kasir perusahaan leasing yang baru saja mengambil uang di Bank menjadi korban, Selasa (14/06). Bahkan korban terkena sabetan senjata tajam milik pelaku.

Peristiwa perampokan ini terjadi sekitar pukul 10:30 Wita, kala itu Tri Wuriningsih (33) bersama dengan rekannya Seno (29) baru saja mengambil uang senilai Rp54 juta dari Bank BRI terdekat.

Sesampai di kantornya di kompleks pertokoan Jl. Ahmad Yani korban yang ingin masuk kantornya tiba-tiba didatangi oleh dua orang tak dikenal. Para pelaku kemudian merampas tas yang berisi uang ditangan korban dan sempat terjadi aksi tarik menarik antara korban dan para pelaku.

Lantaran pelaku membawa senjata tajam korbanpun tak bisa berbuat banyak, begitu pula beberapa karyawan di sekitar, mereka hanya bisa menonton aksi perampokan tersebut.”Saya waktu itu sedang berada di lantai 2, kemudian saya dengar ada yang teriak-teriak, setelah saya cek ternyata teman saya dirampok, kemungkinan dia sudah diikuti semenjak dari bank,” ujar Igi kepada Metro Kaltara.

Sementara itu salah satu saksi mata yang bertugas sebagai Office Boy (OB) Adam (19) menjelaskan para pelaku sempat mengacungkan senjata tajam. “Saya gak bisa berbuat apa-apa, karena para perampok itu mengacungkan senjata tajam,” beber Adam. Hingga kini Polisi masih terus memburu para pelaku, sedangkan korban sempat di rawat di rumah sakit. (Gladis/MK*1)

tags: ,

Related For Kasir Perusahaan Leasing Dirampok, 50 Juta Raib