wisata-kaltara

Kebakaran Gajah Mada Makan Korban

Tuesday, May 10th 2016. | Headline, Hukum & Kriminal
Kondisi kebakaran di Gang Gajah Mada 2, Jl. Gajah Mada, Pontianak, Senin (9/5).

Kondisi kebakaran di Gang Gajah Mada 2, Jl. Gajah Mada, Pontianak, Senin (9/5).

Kalbar, MK – Kebakaran yang menghanguskan sekitar 15 rumah di Gang Gajah Mada 2, Jl. Gajah Mada, Pontianak, Senin (9/5), sekitar pukul 12.00 WIB ternyata memakan korban.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Kartyana ketika ditemui di lokasi kejadian mengatakan, belum dapat menyimpulkan penyebab pasti kebakaran. “Kita masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran, karena saksi-saksi masih shock akibat kejadian. Untuk penyebab kebakaran masih didalami dan dilakukan olah TKP dan identifikasi. Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik,” ujarnya kepada Metro Kaltara.

Dalam kejadian tersebut ada seorang warga meninggal dunia atas nama Lim Sing Hou (70) akibat luka bakar 70 persen. “Korban sempat mendapat penanganan di rumah sakit tapi tidak bisa diselamatkan. Korban diduga mengalami strok pada saat kejadian,” jelasnya.

Kartyana menuturkan korban ditemukan dilantai dua dari rumah nomor tujuh. Saat itu anggota pemadam mendobrak pintu dan menemukan tubuh korban. Korban langsung dievakuasi dari lantai dua menggunakan tangga. “Korban sempat dibawa ke rumah sakit Kharitas Bhakti Pontianak sebelum menghembuskan nafas terakhirnya,” tuturnya. (Lyn/MK*1)

tags: ,

Related For Kebakaran Gajah Mada Makan Korban