wisata-kaltara

KEBAKARAN PRODUKSI KERUPUK MASUKI TAHAP OLAH TKP

Thursday, August 9th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan

TIM IDENTIFIKASI SAAT MELAKUKAN OLAH TKP

TARAKAN, MK – Tepat pada hari Selasa (7/8/2018), tempat produksi kerupuk, bengkel dan rumah Kontrakan yang berada di jalan Telaga Air Kelurahan Pamusian, ludes terbakar. Setelah sehari setelah pasca kejadian, Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polisi Resor (Polres) Tarakan, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk mencari penyebab pasti kejadian kebakaran tersebut.

Menurut Informasi yang didapatkan Metro Kaltara, Kapolres Tarakan melalui Kab Bag Humas Iptu Irianto Zebua mengatakan, sudah menurunkan tim identifikasi berjumlah tiga orang. Tibanya di TKP, tim langsung melakukan pemeriksaan disejumlah bangunan yang hangus terbakar. Tidak sampai disitu, tim identifikasi juga mengamankan Gas LPG 3 Kg dan kayu bakar, yang diduga menjadi penyebab utama yang menghanguskan rumah, bengkel dan tempat usaha produksi kerupuk tersebut.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, kami juga sudah memlakukan pemeriksaan terhadap bangunan yang sudah hangus terbakar,” jelasnya.

pemeriksaan terhadap saksi pun sudah dilakukan pihak penyidik mulai pemilik bangunan, para tetangga disekitar lokasi kebakaran dan meminta keterangan saksi yang pertama kali melihat kobaran api.

“Dari keterangan para saksi, kita cocokan dengan hasil pemeriksaan dari tim Identifikasi. jadi kita sementara ini menunggu hasil identifikasi saja,” tutupnya.(arz27)

tags: , , , ,

Related For KEBAKARAN PRODUKSI KERUPUK MASUKI TAHAP OLAH TKP