wisata-kaltara

Kebakaran! Si Jago Merah Ngamuk di Wijaya Kusuma Prumnas

Friday, August 19th 2016. | Headline, Tarakan
Rumah milik Beki di RT 51 Jl WIjaya Kusuma III habis terbakar.

Rumah milik Beki di RT 51 Jl WIjaya Kusuma III habis terbakar.

TARAKAN, MK – Satu rumah hangus terbakar dilalap si jago merah di RT 51, Jalan Wijaya Kusuma III Perumnas, Kelurahan Karang Anyar sekitar pukul 19.40 Wita.

Dari pantauan Metro Kaltara penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti namun berdasarkan pembicaraan warga yang menyaksikan dugaan api berasal dari rokok sama kompor.

“Gak tau api datang dari mana. Rumah saya gak pakai listrik, waktu kejadian saya di luar rumah, gak ada yang didalam rumah,” ujar Beki (40) pemilik rumah.

“Kalau kerugian belum tau mas, tapi semua barang seperti pakaian, handphone dan dan lain-lain habis terbakar,” imbuhnya.

Sementara itu Komandan Pemadam Kebakaran Sektor Barat Hasius mengaku menerima laporan dan bergegas menuju lokasi kebakaran. “Waktu sampai disana api mulai kecil karena sudah terlebih dahulu dipadamkan oleh warga. Jadi kita tidak mengalami kesulitan yang berat,” akunya.

“Untuk personil sekitar 15 orang sementara mobil pemadam ada lima, dua dari sektor barat tiga dari Mako. Proses pemadamannya juga tidak lama hanya sekitar 40 menit karena warga juga ikut membantu,” tuturnya.

tags:

Related For Kebakaran! Si Jago Merah Ngamuk di Wijaya Kusuma Prumnas