wisata-kaltara

Keji, Ayah Ini Bunuh Anak Kandungnya dan Lukai Istrinya

Tuesday, August 9th 2016. | Headline, Hukum & Kriminal
Ilustrasi Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan

KALBAR, MK – Menjadi kepala keluarga bukannya membuat Rt (36) harus melindungi anak dan istrinya. Ia malah nekat melakukan tindakan keji  melukai istirnya Painem dan membunuh anak kandungnya berumur tujuh bulan.
Kapolres mempawah AKBP Dedi Agustono membenarkan tindak penganiayaan yang dilakukan Rt terjadi Minggu (7/8) sekitar pukul 20.30 WIB, di TR 30 Dsn Banyumanik RT 11 RW 5 Ds Sui Radak Satu, Kecamatan Terentang.
“Dua korban penganiayaan yang dilakukan tersangka menggunakan benda tajam berupa parang yakni Painem (32) istri tersangka dan Riani  anak kandungnya,” ujar Dedi Senin (8/8) siang.

Informasi yang diperoleh sementara Rt membacok korban dengan menggunakan parang mengenai tangan kiri sehingga empat jari korban putus. Selain itu bacokan juga mengenai lengan kiri dengan luka besatan  serta wajah sebelah kiri besetan sampai ke bawah hidung.

“Riani meninggal dunia karena menderita luka bacok bagian tubuh belakang oleh ayah kandungnya sendiri,” jelasnya.

Saat ini Painem sudah dirujuk ke rumah sakit di Pontianak untuk mendapatkan pertolongan medis.  “Tersangka diketahui melarikan diri dan dalam pengejaran aparat kepolisian Polsek Terentang,” tuturnya. (Lyn/MK*1)

tags: , , ,

Related For Keji, Ayah Ini Bunuh Anak Kandungnya dan Lukai Istrinya