wisata-kaltara

Kejurnas Motor Prix Regional IV Resmi Dimulai

Sunday, August 7th 2016. | Bulungan, Headline, Kaltara, Olahraga
IMG-20160807-WA0001

Gubernur Kalimantan Utara, Berpose Bersama Panitia dan Peserta

TANJUNG SELOR, MK – Kejurnas Motor Prix Regional IV Seri 3 resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie pada Sabtu (6/8) siang, pukul 16.00 wita. Dalam sambutannya, Irianto Lambrie mengungkapkan, pemerintah mendukung penuh acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kaltara ini sebagai bagian dari upaya pembinaan masyarakat khususnya anak muda ke arah yang lebih positif.

“Dukungan pemerintah tidak hanya sebatas menyediakan sarana saja. namun, dengan kehadiran saya langsung adalah bukti kita dukung penuh kegiatan seperti ini dan secara spontan saya memberikan 1 unit sepeda motor untuk pemenang pertama” ujarnya Irianto disambut tepuk tangan penonton yang memenuhi  Tribun Sirkuit Permanen kilo 9.

Irianto juga berharap, kedepannya pembalap-pembalap khusunya dari Kaltara tidak hanya bersaing ditingkat regional saja namun juga di tingkat nasional. “Saya harap akan timbul bibit-baru dari Kalimantan Utara yang nantinya dapat bersaing tidak hanya di region saja namun internasional”. Harapnya.

Ketua panitia pelaksana yang juga ketua IMI Bulungan, Heri Prasetyo mengatakan jika kejurnas regional Kalimantan kali ini dalam pelaksanaannya tidak mengalami kendala yang berarti. “Kejurnas kali ini, kita benar-benar dapat dukungan penuh dari berbagai pihak. sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar”. Ungkap Heri.

Ia juga berharap, kedepannya event tingkat nasional seperti ini dapat trus berlangsung di Kaltara secara rutin.

Sementara itu,  Kejurnas Motor Prix Seri 3, tercatat 185 pembalap dari kelas kejurnas maupun kelas tambahan telah menyelesaikan tahap kualifikasi, sementara untuk final akan dilanjutkan hari ini, minggu (7/8) pagi.(Dc/Rz)

.

tags: ,

Related For Kejurnas Motor Prix Regional IV Resmi Dimulai