Gambar-Gif

Keluarga Sandera Abu Sayyap Minta Pemerintah Ambil Tindakan Penyelamatan

Tuesday, April 19th 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Kaltara, Tarakan
- wisata-kaltara -
Samsir ABK Kapal Tugboat Hendry yang disandera kelompok Abu Sayyap saat hendak pulang dari Filipina menuju Kota Tarakan.

Samsir ABK Kapal Tugboat Hendry yang disandera kelompok Abu Sayyap saat hendak pulang dari Filipina menuju Kota Tarakan.

Tarakan, MK – Salah satu  keluarga ABK Kapal Tugboat Hendry yakni Samsir yang disandera kelompok Abu Sayyap meminta pemerintah Indonesia segera mengambil tindakan penyelamatan.

Samsir adalah pria asal Palopo, Sulawesi Selatan yang memiliki keluarga di Jalan Gajah Mada RT 21 No 74 Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan. Bahkan Samsir sempat bermalam di rumah keluarganya itu sebelum bertolak ke Filipina.

“Waktu Jumat sore (15/04) ia sempat menelpon kakanya yang ada di Samarinda. Mulai hilang kontak itu sekitar pukul 20:00 Wita, kata kakanya. Harapannya semoga pemerintah cepat mengurusnya karena Samsir adalah tulang punggung keluarganya,”ujar Anci selaku sepupu Samsir kepada Metro Kaltara, senin (18/04).

Anci menilai Samsir orangnya baik dan masih bujang. Ia pun menaruh harapan besar agar sepupunya itu bisa pulang dengan selamat. (aras/MK*1)

 

tags: , , ,

Related For Keluarga Sandera Abu Sayyap Minta Pemerintah Ambil Tindakan Penyelamatan