wisata-kaltara

Ketua DPRD Lantik Mairiky Baya Gantikan Kila Liman Yang Meninggal Dunia

Wednesday, November 28th 2018. | Malinau

 

Malinau, MK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malinau, menggelar sidang paripurna istimewa ke-3 masa sidang III, dengan agenda pengucapan sumpah/janji jabatan dan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Malinau pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 pada Rabu (28/11).

Mairiky Baya, S.Sos dilantik Ketua DPRD Kabupaten Malinau Wempi Mawa, SE menggantikan Almarhum Kila Liman dari Partai Nasional Demokrat yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Malinau, Asisten, FKPD, TP PKK, Pimpinan partai politik dan anggota DPRD lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Malinau Wempi Mawa, SE mengatakan bahwa proses ini dilalui berdasarkan SK Gubernur Kalimantan Utara nomer 188.44/K.757/2018 tahun 2018 tentang peresmian, pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Kabupaten Malinau provinsi Kalimantan Utara yang memutuskan, meresmikan, pemberhentian saudara (Almarhum) Kila Liman dari kedudukannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Malinau dan meresmikan pengangkatan saudara Mairiky Baya, S.Sos sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Malinau sisa masa jabatan 2014-2019.

Ketua DPRD Kabupaten Malinau mewakili seluruh anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir juga mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya (Almarhum) Kilaliman pada bulan September yang lalu karena mengalami sakit. Secara khusus kepada Ibu dan anak-anak yang ditinggalkan agar tetap kuat menerima dan menjalani kehidupan selanjutnya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada (Almarhum) atas pengabdian jasanya yang tidak sedikit selama mengabdi di lembaga DPRD di Kabupaten Malinau ini” ungkapnya.

Selanjutnya, Wempi juga mengucapkan selamat kepada Mairiky Baya, S.Sos yang dilantik hari ini dan berharap segera bisa menyesuaikan dengan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD yang baru.

“Kepada yang terhormat saudara Mairiky Baya, S.Sos selamat datang dan selamat bekerja di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Malinau. Marilah kita bekerjasama, bersama-sama membangun bumi Intimung yang kita cinta ini” ungkapnya.

“Kami atas nama pimpinan sidang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati dan Wakil ketua dan seluruh anggota DPRD, FKPD serta seluruh tamu undangan yang telah hadir mengikuti acara pada hari ini” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Malinau sekaligus menutup rapat paripurna pengucapan sumpah/janji jabatan. (Aan/Diskominfo)

tags: , ,

Related For Ketua DPRD Lantik Mairiky Baya Gantikan Kila Liman Yang Meninggal Dunia