Ketua MUI Malinau: Terima Kasih Masyarakat, karena Pemilu Berjalan Aman

Senin, Mei 6th 2019. | Malinau

Malinau, MK – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malinau Kalimantan Utara, Drs. H. Edy Marwan, M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena bisa menjaga keamanan sebelum dan sesudah Pemilu 2019, sehingga pesta demokrasi 5 tahunan itu, bisa berjalan aman, tertib, damai dan lancar. Situasi kondusif itu, harapnya, bisa dipertahankan pada saat Pemilu ke depan. Termasuk, pemilihan kepala daerah.

Ketua MUI Kabupaten Malinau, Drs. H.Edy Marwan, M.Si

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada penyelenggara Pemilu, Polri dan TNI,” kata H. Edy Marwan, Sabtu (4/5/2019).

Menurutnya, selama proses rapat pleno rekapitulasi dilaksanakan, mulai PPK hingga kabupaten bisa berjalan dengan baik, dan tidak ditemukan adanya kecurangan. Untuk itu, ia berharap pesta demokrasi yang telah terlaksana dengan damai, lancar, tertib dan kondusif di Kabupaten Malinau ini bisa menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya.

“Pasca- pemilu 2019 ini, sebaiknya seluruh masyarakat, khususnya Malinau, tetap saling menjaga dan membina kerukunan. Saling menguatkan tali persatuan dan kesatuan demi terwujudnya NKRI yang jujur, adil, makmur dan sejahtera,” ujar dia. selain itu juga Beliau menuturkan apapun hasilnya baik seorang caleg, Terpilih atau tidak harus diterima dengan lapang dada karena adalah ridho Allah S.W.T, ’’ ungkap H. Edy Marwan.

Drs. H. Edy Marwan, M.Si mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malinau yang sebelumnya berbeda pilihan untuk kembali bersatu, saling berangkulan, demi Malinau yang lebih maju.

Yang tak kalah pentingnya, kita semua patut mengapresiasi kinerja KPUD Malinau dan Bawaslu Malinau sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan Pemilu. Sebab, Pemilu serentak kali ini berjalan aman, damai, jujur dan tanpa ada halangan yang berarti,” Tutupnya. (Yan)

tags: ,

Related For Ketua MUI Malinau: Terima Kasih Masyarakat, karena Pemilu Berjalan Aman