wisata-kaltara

KHC Harus Jadi Panutan Muslimah Kaltara

Monday, July 30th 2018. | Advertorial, Tanjung Selor

PELOPOR : Hj Rita Ratina Irianto Lambrie saat melakukan Grand Launching KHC di Masjid Agung Istiqomah, Tanjung Selor, Minggu (29/7).

TANJUNG SELOR, MK – Hijab sedianya tidak sekedar menjadi penutup aurat, tetapi harus memiliki dampak positif yang luas. Sayangnya, hal tersebut belum banyak diketahui awam. Ini disampaikan Hj Rita Ratina Irianto Lambrie saat membuka Grand Launching Kaltara Hijabers Community (KHC) di Masjid Agung Istiqomah, Tanjung Selor, Minggu (29/7). “Saya senang dan bersyukur atas terbentuknya komunitas ini. Saya berharap, kedepannya komunitas ini dapat menjadi pelopor bagi kaum muslimah Kaltara dalam mengenakan hijab sekaligus menjadi wadah untuk menebarkan informasi tentang manfaat hijab di Kaltara,” kata Hj Rita yang juga Dewan Penasehat Kaltara Hijabers Community.

Komunitas ini juga harus dapat menjadi contoh kaum muslimah yang berkualitas serta bertaqwa kepada Allah SWT, kuat dalam iman, berwawasan luas, berpenampilan baik, percaya diri, kreatif dan produktif sesuai dengan Alquran dan Hadits. “Mengenakan hijab adalah salah satu kewajiban seorang muslimah. Perintahnya jelas didalam Alquran, dan komunitas ini harus menjadi contoh dalam pelaksanaannya,” urai Hj Rita.

Hj Rita mengingatkan agar setiap anggota dalam komunitas ini untuk berkomitmen. Dengan begitu, maka ada jaminan komunitas ini dapat berkembang. “Patut disadari bahwa untuk membentuk komunitas atau organisasi itu, awalnya memang sulit. Namun dengan niatan tulus untuk menebarkan kebaikan, saya rasa komunitas ini akan berkembang dengan cepat,” tutupnya.(humas)

tags: , ,

Related For KHC Harus Jadi Panutan Muslimah Kaltara