wisata-kaltara

KICK ANDY FOUNDATION BAGIKAN 22 KAKI PALSU DI KARYA BAKTI YANG DISELENGGARAKAN TNI AU

Sunday, July 22nd 2018. | Citizen Journalism, Headline, Kaltara, Nasional, Opini, Tarakan

PENYERAHAN KAKI PALSU OLEH KSAU DAN KICK ANDY FOUNDATION DI RUMAH SAKIT MANTRI RAGA

TARAKAN, MK – Kick Andy Foundation turut serta membagikan kaki palsu dalam agenda tahunan hari Bhakti Sosial Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) yang di selenggarakan Kota Tarakan pada minggu (22/07) kemarin.

Penyerahan Kaki Palsu itupun diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ketua harian Kick Andy foundation Ali Sadikin, pada Minggu (22/07) pada pukul 10.00 Wita di Rumah sakit Mantri Raga.

Penyerahan Kaki palsu tersebut di berikan kepada 22 orang penyandang tuna daksa yang berasal dari Kaltara.

“Dalam Agenda kita ini untuk meningkatkan semangat juang para penderita tuna daksa untuk menjalani hidup, seperti salah seorang pasien yang saya tanyakan tadi, dia awalnya sempat down rasa percaya dirinya, namun seiring berjalannya waktu dia sudah mulai terbiasa. Setelah kita berikan lagi kaki palsu, dia sangat semangat dan kini ssudah tidak sungkan llagi untuk berjalan normal,” ungkap Ali Sadikin saat di temui di ruang pemasangan kaki palsu RSUD Mantri Raga Tarakan.

Namun dirinya juga berharap dengan adanya bantuan yang diberikan langsung oleh kick Andy Foundation ini untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama, dan membangun kerja sama dengan berbagai mitra dan organisasi kemasyarakatan.

“Semoga niat baik kita ini bisa terus berjalan dan tidak mebgalami hambatan. Dan untuk asal dana ini juga berasal dari masyarakat Indonesia yang ikut turut mendukung kegiatan dari Kick Andy Foundatiin ini, dan selain itu kami juga berkecimpung dalam hal mencerdaskan anak bangsa seperti menjalin dengan beberapa komunitas yang ada di Indonesia yang latarnya pendidikan. jadi kami juga sangat terbuka dengan komunitas yang ada, apabila ingin menjalin kerja sama,” Tandasnya.

Selain itu, salah satu Penerima kaki palsu tersebut, Hakim mengataakn, dirinya sangat terbantu dengan adanya pemberian kaki palsu tersebut, sehingga dirinya yang awalnya berjalan menggunakan tongkat, kini sudah bisa berjalan normal seperti sedia kala.

“Kadang saya ngesot juga jalannya, tapi kali ini saya sudah bisa berjalan seperti orang nirmal lainnya dan saya juga berterima kasih dengan kick Andy Foundation yang sudah bersedia mebagikan kaki palsu ini,” tutupnya (arz27)

tags: , ,

Related For KICK ANDY FOUNDATION BAGIKAN 22 KAKI PALSU DI KARYA BAKTI YANG DISELENGGARAKAN TNI AU