Klopp Pastikan Liverpool Tak akan Belanja Besar Musim Depan

Jumat, Mei 17th 2019. | Olahraga

Liverpool: Liverpool baru saja menelan pil pahit setelah gagal menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2018–2019. Meski begitu, manajer The Reds, Juergen Klopp tak panik, bahkan Klopp membeberkan tak akan melakukan pembelanjaan besar pemain di bursa transfer musim panas 2019.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Klopp mengaku sangat puas dengan performa para pemainnya musim ini dan akan mempertahankan kekompakkan tim musim depan.

“Saya tidak berpikir kami harus menghabiskan uang besar atau apa pun. Cara terbaik untuk melakukannya adalah menyatukan sekelompok pemain, coba mengembangkan semuanya dan kemudian tetap bersama untuk sementara waktu,”kata Klopp dilansir Liverpool Echo.

Liverpool gagal meraih gelar juara Liga Inggris setelah Manchester City pada laga lainnya menang 4-1 atas Brighton and Halves Albion. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Manchester City yang mengumpulkan total 98 angka.

Kegagalan tersebut membuat Liverpool kembali harus puasa gelar juara Liga Inggris. Mereka terakhir kali menjadi juara pada musim 1989-1990.

Meski begitu masih ada harapan untuk Liverpool meraih trofi musim ini. Mereka berhasil melaju ke final Liga Champions dan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Sumber: medcom.id

tags: , ,

Related For Klopp Pastikan Liverpool Tak akan Belanja Besar Musim Depan