Koalisi Kaltara Prestasi Tetap Solid

Rabu, Desember 12th 2018. | Kaltara, Olahraga, Tarakan


  • Steve Singgih : Dukungan Cabor ke M. Nasir Murni Tanpa Money Politic
 M. Nasir  kala menyampaikan gagasannya sebagai calon ketua umum KONI Provinsi Kaltara kepada cabor-cabor

TARAKAN,MK – Koalisi Kaltara Prestasi yang terdiri dari 37 Cabor dan 4 KONI kabupaten-kota tetap solid mengawal jalannya Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) II KONI Provinsi Kaltara 14-15 Desember. Apalagi Calon Ketua Umum M. Nasir yang diusung Koalisi Kaltara Prestasi menjadi calon tunggal pada perebutan kursi nomor satu dunia olahraga Kaltara.

“Kami sejak awal mengikuti aturan main yang dibuat panitia baik organizing comitte dan steering comitte. Artinya harus dipahami bahwa dinamika pencalonan sudah berjalan sesuai konstitusi Musorprov. Terkait hasilnya hanya satu calon ketua umum itulah dinamikanya,” ujar Azhami Masri Juru Bicara Koalisi Kaltara Prestasi, Rabu (12/12).

Ia menjelaskan bila ada yang beranggapan bahwa satu calon tunggal menandakan tidak berjalannya konstitusi Musorprov II itu tidak benar.

“Sekali lagi kami tegaskan ini keinginan Cabor dan 4 KONI daerah. Jadi orang-orang yang diluar anggota KONI Provinsi untuk tidak berbicara negatif, apalagi mereka yang berada diluar rumah besar KONI Provinsi Kaltara dan tidak memahami aturan main,” tegasnya.

Sedangkan Steve Singgih Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kaltara Steve Singgih membeberkan bahwa dukungan 37 cabor-4 KONI kabupaten-kota murni atas niat luhur memajukan KONI Provinsi Kaltara.

“Kami semua sadar ingin membenahi KONI Kaltara lebih baik lagi kedepan. Jadi kalau ada isu terjadinya money politik dalam merebut hati dukungan cabor-cabor adalah hoax atau bohong. Di Koalisi Kaltara Prestasi ini kami terbuka semua, apalagi 2019 kita akan menghadapi Pra PON XX sehingga kami menganggap M. Nasir adalah figur yang tepat memimpin KONI kedepan,” tuturnya. (sti)

Related For Koalisi Kaltara Prestasi Tetap Solid