Gambar-Gif

Kompak, Bupati dan Wabup Tinjau Persiapan Kemah Bela Negara

Thursday, May 3rd 2018. | Headline, Nunukan, Sebatik
- wisata-kaltara -

Nunukan, MK – Untuk memastikan Upacara Pembukaan Kemah Bela Negara Nasional ke – 1 tahun 2018 di Desa Bambangan Kecamatan Sebatik Barat tanggal 4 Mei mendatang berjalan dengan lancar dan sukses, Bupati dan Wakil Bupati Nunukan kompak meninjau persiapan panitia. Kedua pemimpin Bumi Penekindi Debaya ini, meninjau langsung lokasi perkemahan, Selasa(02/05).

Tampaknya Bupati Hj. Asmin Laura Hafid dan Wakil Bupati Nunukan H. Faridil Murad tidak ingin ada hal yang menghambat suksesnya acara. Di sela – sela kunjungan itu, beberapa hal dan lokasi pun di datanginya. Bukan hanya meninjau persiapan tatanan panggung, marching band, tarian kolosal, tetapi juga berkoordinasi dengan para panitia dan crew event organizer. Tujuannya satu, untuk memastikan kegiatannya berjalan dengan lancar.

Dalam kunjungan tersebut, Laura menyampaikan bahwa kunjungannya ini untuk memastikan kegiatan Kemah Bela Negara Nasional ke – 1 Tahun 2018 berjalan dengan lancar.

“Mengingat Kemah Bela Negara Nasional ke – 1 tahun 2018 ini, kita yang mendapat kepercayaan jadi tuan rumah. Makanya kita harus mempersiapkan dengan matang, hindari kesalahan kecil, kita harus tunjukkan kepada tamu kita, bahwa walaupun kita tinggal di perbatasan, tapi mampu di andalkan,” pintahnya.

Kemudian dilanjutkan dengan gladi bersih, itu bertujuan untuk mengetahui sejauh mana prosesnya, sampai dengan waktu yang di tempuh pada saat Upacara Pembukaan Kemah Bela Negara Nasional berjalan sesuai dengan yang di jadwalkan.(Ilo/Pro/MK*)

tags: , ,

Related For Kompak, Bupati dan Wabup Tinjau Persiapan Kemah Bela Negara