wisata-kaltara

Kontingen Kaltara Gondol 9 Medali dan 3 Piala

Monday, November 5th 2018. | Advertorial, Tanjung Selor

APRESIASI : Panitia Pesparani 2018 Kontingen Kaltara saat berkunjung ke Kantor Dewan Pendidikan Kaltara, Minggu (4/11).

TANJUNG SELOR, MK – Kontingen Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) berhasil menggondol 9 medali dan 3 piala pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik 2018 yang berlangsung di Kota Ambon, Provinsi Maluku, belum lama ini. Kontingen Kaltara sendiri, turun pada 9 dari 12 kategori lomba yang dipertandingkan dengan kekuatan 150 personel, yang terdiri dari 106 peserta dan 44 official.

Medali yang diperoleh terdiri dari 8 medali perak dan 1 medali perunggu. 8 medali perak diraih pada lomba Paduan Suara Dewasa Campuran dengan personel 34 orang, Paduan Suara Dewasa Wanita dengan personel 32 orang, Paduan Suara Gregorian Dewasa dengan personel 30 orang, Cerdas Cermat Remaja dengan personel 3 orang, Cerdas Cermat Anak dengan personel 3 orang, Mazmur Dewasa dengan personel 1 orang, Mazmur Ramaja dengan personel 1 orang, dan Mazmur Anak dengan personel 1 orang. Sedangkan Bronze dipersembahkan kategori Bertutur Kitab Suci dengan personel 1 orang. Selain itu, ada 3 piala khusus disabet kontingen Kaltara. Yakni Pengisi Acara Terkreatif pada malam pentas seni, Peserta Defile Paling Kompak, dan Peserta Defile Kostum Terbaik.

Ketua Harian Pesparani 2018 Kontingan Kaltara, Yoseph Ambuk mengatakan, bahwa 3 piala yang diterima menjadi promosi tersendiri bagi Kaltara. “Kami juga bersyukur atas besarnya dukungan Pemprov Kaltara kepada kontingen hingga berhasil mencapai prestasi ini. Khususnya kepada Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lanbrie dan penasehat kami, Herwansyah,” ungkap Yoseph saat mengunjungi Kantor Dewan Pendidikan Provinsi Kaltara bersama Panitia Pesparani 2018 Kontingen Kaltara, Minggu (4/11).(humas)

tags: ,

Related For Kontingen Kaltara Gondol 9 Medali dan 3 Piala