wisata-kaltara

KORBAN KECELAKAAN DEPAN BRI HEMBUSKAN NAFAS TERAKHIR

Tuesday, June 5th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Kaltara, Tarakan

NAMPAK JENAZAH ALDIANSYAH SAAT DIMANDIKAN DI KAMAR MAYAT RSUD

TARAKAN, MK – Kecelakaan yang sempat terjadi di jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Kantor Cabang BRI yang melibatkan kendaraan antar Roda 2 yang masing-masing dikemudikan oleh Risky dan Ridho, sekira pukul 05.45. akhirnya merenggut nyawa Aldiansyah. Yang dimana diketahui Korban tersebut adalah Aldiasnyah yang dibonceng oleh Risky.

Tepat pukul 20.30 pada hari senin (4/6) Aldiansyah menghembuskan nafas terakhirnya, setelah mengalami luka yang cukup parah pada bagian kaki dan tangannya, sehingga Aldiasnyah yang sempat di rawat dalam kondisi kritis akhirnya tak dapat lagi bertahan.

Menurut keterangan yang didaptkan dari Kapolres Tarakan AKBP Yusdhistira melalui Kanit Laka Ipda Fandoli mengatakan, penyebab kematian Aldiasnyah tidak lain karena mengalami pendarahan hebat pada kepalanya, tak hanya itu, Kaki Aldiansyah pun diketahui patah.

“Tapi memang pada saat anggota piket jaga sedang mengevakuasi korban, Aldiansyah diketahui meiliki denyut nadinya sudah sangat pelan, tapi guna menghindari korban jiwa, anggota piket jaga pun langsung mengantar Aldiansyah ke rumah sakit Umum untuk mendapatkan perawatan medis,” Ungkapnya.

Namun hal yang tak terduga akhirnya terjadi, Aldiansyah yang sempat mendapatkan perawatan medis kurang lebih 14 jam, akhirnya tidak dapat bertahan sehingga dinyatakan meninggal pada malam hari.

“Kami mendapatkan laporan dari keluarganya,m kalau Aldiansyah meninggal jam setengah 9 malam, sementara Ridho yang mengalami patah tulang pada bagian tangannya, masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” terangnya saat diuwawancarai Metro Kaltara.

Menurut Jebolan Akpol 2017 ini, dirinya saat ini masih melakukan penmyelidikan lebih lanjut untukl permasalahan kecelakaan tersebut, selain melakukan olah TKP, pihaknya juga masih mencari saksi guna mengetahui kronolgis kejadian tersebut.

“Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dan saksi, sementara ini juga saksi kami masih minim, karena posisinya pada saat kecelkaan terjadi, pas lagi sepi-sepinya, sehingga kami sedikit kesulitan dalam melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Namun Fandoli juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya Aldiansyah dan berharap agar para orang tua juga selalu menjaga anaknya agar tidak memberikan kendaraan apabila masih berada di bawah umur.

“Semoga keluarga yang ditnggalkan bisa diberi ketabahan, dan hal ini juga bisa menjadi pelajaran bagi para orang tua lainnya. jenazah Aldiansyah pun juga sudah dimakamkan pada siang tadi setelah shalat Dzuhur,” tutupnya.(arz27)

tags:

Related For KORBAN KECELAKAAN DEPAN BRI HEMBUSKAN NAFAS TERAKHIR