wisata-kaltara

Kunjungan Kerja Direktur Prasarana Perhubungan Darat

Sat, August 25th 2018. | Headline, Malinau

Malinau, MK– Direktur Prasarana Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan Chandra Irawan beserta rombongan tiba di Bandara RA.Bessing disambut oleh Kepala Dinas Perhubungan Drs.H. Kamran Daik, M.Si. Dalam Rangka Kunjungan Kerja diKabupaten Malinau. Jumat ( 24/08 ).

Dalam kunjungannya didampingi Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat XVII (Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara) Felix Iryantomo, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Malinau bersama rombongan meninjau beberapa infrastruktur transportasi, yaitu meninjau Pelabuhan Speed Boat Reguler, Pelabuhan Bongkar Muat Kelapis dan Terminal Angkutan Malinau Kota.

Saat ditanyai mengenai kunjungannya dikabupaten Malinau Chandra menyampaikan Kami dari kementrian Perhubungan mensortir dan melihat Fasilitas-fasilatas perhubungan yang ada diKabupaten Malinau. Khususnya Pelabuhan-pelabuhan Sungai. “ Pelabuhan-pelabuhan sungai itu nanti kita data dan kita evaluasi serta dianilisis kalau itu memang diperlukan lagi peningkatan-peningkatan nanti kita koordinasi dengan Pemerintah Daerah. Karena ini kan semua asetnya Pemerintah Kabupaten Malinau, “ ujarnya.

Sehingga kita bisa mensuport disisi mana, kalau memang secara evaluasi dan koordinasinya itu diperlukan nanti kita bersama dengan pemerintah Kabupaten. Apa yang akan dilakukan dari pemerintah pusat. “ Karena di Malinau ini kita inginkan adanya peningkatan Fasilitas khususnya dipelabuhan sungai, dan menjadi prioritas karena letaknya ada diperbatasan,” jelasnya. (Hms).

tags:

Related For Kunjungan Kerja Direktur Prasarana Perhubungan Darat