wisata-kaltara

Lagi, Gubernur Tekankan Kedisiplinan ASN

Tuesday, September 4th 2018. | Advertorial, Tanjung Selor

DISIPLIN : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie saat memimpin Apel Senin (3/9) di Ruang Pertemuan Lantai 1 Gedung GADIS II Pemprov Kaltara.

TANJUNG SELOR, MK – Kedisiplinan menjadi penekanan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie saat memimpin Apel Senin (3/9) di Ruang Pertemuan Lantai I Gedung Gabungan Dinas (GADIS) II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara. “Kita semua yang hadir pada apel pagi ini, dalam rangka menunaikan tugas dan sumpah jabatan yang sudah diucapkan sebelumnya. Ini juga berarti kita juga mengingat bahwa sumpah jabatan ini, diketahui Allah SWT. Jangan sampai kita dimakan sumpah,” kata Gubernur.

Irianto juga berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kaltara untuk terus bersyukur. Utamanya, ASN yang bertugas di wilayah perkotaan di Kaltara. “Bandingkan dengan ASN, seperti Guru Garis Depan (GGD) yang ditugaskan di perbatasan. ASN disini masih jauh lebih beruntung, bahkan dibandingkan dengan ASN dari provinsi lain,” jelas Irianto.

Gubernur menegaskan, dirinya takkan segan memberikan sanksi kepada ASN yang tak disiplin. “Sanksi ini diberikan dengan mempertimbangkan kebaikan banyak orang. Satu ASN yang indisipliner, bisa membuat nama baik instansi Pemprov Kaltara buruk,” ungkap Gubernur.

Sementara bagi ASN yang berprestasi, Irianto juga tak luput memperhatikan. “Kita perlu bergerak cepat, dan terus bersyukur. Saya juga sampaikan bahwa bagi yang berdisiplin, saya berikan apresiasi,” jelas Irianto.

Pentingnya kedisiplinan dan kepatuhan kepada perintah atasan ini, menurut Gubernur sangat berkaitan dengan kemampuan ASN Pemprov Kaltara untuk menghadapi kompleksitas permasalahan di masa mendatang. “Jawabannya, disiplin. Kerja sesuai aturan, apa yang menjadi perintah atasan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya,” tutup Irianto.(humas)

tags: , ,

Related For Lagi, Gubernur Tekankan Kedisiplinan ASN