Lagi-lagi Perenang Asal Tarakan, Ibrahim Rusli Akan Menyebrangi laut Pulau Maratua Menuju Pulau Kakaban

Jumat, Januari 31st 2020. | Kaltara, Tarakan

Ibrahim Rusli, Perenang Asal Tarakan Sebelum berangkat menjalankan aksinya melintasi laut Pulau Maratua menuju Pulau Kakaban, Minggu 02 Februari 2020.

TARAKAN, MK – Ibrahim Rusli, perenang asal Tarakan lagi-lagi akan kembali melakukan aksinya melintasi lautan.

Kali ini aksi perenang asal Tarakan akan melaksanakan aksinya di laut Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, pada Minggu (02/02/2020)

Ibrahim Rusli akan melintasi laut sepanjang kurang lebih sekitar 7,89 Kilometer dengan start dari Pulau Maratua Menuju Pulau Kakaban.

“Nanti akan start di Pulau Maratua dan finish di Pulau Kakaban, panjangannya sekitar 7,89 Kilometer dengan jarak tempuh sekitar 4 jam” ujarnya

Dari seluruh aksi yang telah di lakukannya, aksi ini merupakan aksi yang ke 14 dan di temani oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tarakan dan beberapa tim pendamping serta awak media.

“Aksi ini adalah aksi ke 14, kali ini saya akan berenang melintasi Laut Pulau Maratua menuju Pulau Kakaban”

Ibrahim Rusli memilih menyebrangi Pulau Maratua dan Pulau Kakaban karena di anggap memiliki sebuah tantangan.

“Ada tantangan tersendiri di laut Pulau Maratua Dan Pulau Kakaban, seperti arus yang cukup deras serta binatang laut seperti sekelompok Barakuda yang tinggal di perairan tersebut” katanya kepada awak media.

Selain itu, Walikota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes mendukung penuh kegiatan yang akan di lakukan Ibrahim Rusli yang akan menyebrangi Laut Pulau Maratua dan Pulau Kakaban.

“Saya mendukung penuh aksi yang akan di lakukan Ibrahim Rusli ini dan cukup bagus juga untuk promosi Kota Tarakan dan Pariwisata, apalagi banyak turis asing yang akan menyaksikan secara langsung aksinya” ujarnya (*SR25)

tags: , , , , ,

Related For Lagi-lagi Perenang Asal Tarakan, Ibrahim Rusli Akan Menyebrangi laut Pulau Maratua Menuju Pulau Kakaban