Lampard Resmi Tangani Chelsea

Kamis, Juli 4th 2019. | Olahraga

Lampard telah meneken kontrak tiga tahun bersama The Blues dan Derby County akan mendapat kompensasi dari Chelsea.

Pelatih baru Chelsea, Frank Lampard (kiri), bersama direktur Chelsea, Marina Granovskaia

London: Frank Lampard resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea. Mantan pemain The Blues itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Top skorer sepanjang masa Chelsea itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai kembali ke klub yang membesarkan namanya. Kini, juru taktik 41 tahun itu siap bekerja keras demi klub yang dicintainya.

“Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai pelatih. Semua orang tahu seberapa besar cinta saya untuk klub ini dan sejarah yang kami miliki bersama,” ungkap Lampard di situs resmi klub.

“Fokus saya saat ini adalah melakukan pekerjaan yang ada di depan mata dan mempersiapkan tim untuk musim depan. Saya di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan untuk klub, dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja,” tegasnya.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, senang bisa menyambut kepulangan Lampard. Menurutnya, Lampard memahami struktur Chelsea luar dalam dan menunjukkan bahwa dirinya merupakan pelatih berbakat dengan pencapaian di Derby County.

“Merupakan kebanggaan bagi kami bisa menyambut Frank kembali ke Chelsea sebagai pelatih. Frank memiliki pengetahuan luas dan pemahaman mendalam tentang klub dan musim lalu ia mendemonstrasikan dirinya sebagai salah satu pelatih berbakat di sepak bola,” ujar Marina.

“Setelah 13 tahun sebagai pemain bersama kami, di mana ia menjadi legenda dan top skorer sepanjang masa kami, kami percaya ini waktu yang sempurna baginya untuk kembali dan kami senang bisa melakukannya. Kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk membantunya membawa sukses bagi klub,” pungkasnya.

Musim lalu, Lampard sukses membawa Derby County menempati posisi keenam klasemen dan berlaga di playoff promosi divisi Championsip. Sayangnya, The Rams takluk di final ketika menghadapi Aston Villa. (medcom.id)

tags: ,

Related For Lampard Resmi Tangani Chelsea