Launching Pilgub Kaltara 2020 Dimeriahkan Kapten Band

Rabu, Januari 22nd 2020. | Headline, Tanjung Selor

Kapten Band

TANJUNG SELOR, MK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Utara akan menggelar Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara (Pilgub) 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Agatis, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Rabu (22/1/2020) malam.

Dalam acara tersebut turut dimeriahkan salah satu grup musik papan atas Indonesia Kapten. Band ber genre Pop Rock itu akan menghibur masyarakat Tanjung Selor dengan beberapa lagu hitsnya seperti Lagus Sexy, Malaikat Cinta termasuk lagu jingle pemilu Pilgub Kaltara 2020 yakni Sukseskan Pilgub Kaltara.

Dalam konferensi pers di ruang Media Centre KPU Kaltara Jalan Sengkawit, sang vokalis Zacky menyebutkan sekitar 15 lagu yang akan dibawakan dalam konser bertajuk Launching Pilgub Kaltara.

“Nanti kita akan bawakan 15 lagu klo termasuk jingle pemilu KPU Kaltara,” ujarya kepada awak media, Rabu (22/1).

Saat disinggung terkait tantangan dalam memawakan lagu jingle pemilu dari KPU Kaltara, ia mengaku cukup kaget saat ditawari menyanyikan lagu tersebut oleh KPU terlebih personel Kapten tinggalnya berbeda-beda.

“Kita ngalamin kendala juga karena posisi kita lagi di beda-beda kota. Begitu datang tawaran untuk arantsement lagu itu, kita rada kaget juga kan. Tapi karena secara based lagunya bagus. Kita support dan ini kita kerjain walaupun kondisinya baru pertama kali kita rekaman. Alhamdulillah bisa kita kerjain dan lancar-lancar aja sih,” tambahnya.

“Tantangan sih karena kondisi kita ngga ketemu ngga bareng. Jadi rekaman itu lebih ngobrolin soal rasa lebih chemistrinya.  Tapi karena memang lagunya sudah bagus, jadi berani ngerjain. Akhirnya alhamdulillah jadi,” sambungnya.

Zacky juga turut mengomentari pembangunan di Bulungan yang dianggap tergolong pesat, pasalnya dirinya sudah kesekian kalinya menginjakkan kaki di Bumi Benuanta – Sebutan lain Kaltara.

Kita ngerasa cukup pesat juga yah, karena dari pertama kita datang ke bulungan yah belum jadi provinsi yah. Pas kita datang  ketiga kali pembangunan dimana-mana. Jadi menurut kita memang secara potensi memang layak untuk dibangun provinsi dengan masyarakat yang family banget,” ungkapnya

Tak lupa sang gitaris Pupun juga mengajak kaum millenial di Kaltara untuk ikut berpartisipasi di Pilkada Serentak 2020 di Kaltara. serta mengajak seluruh masyarakat untuk hadir di

“Ini kan bagian dari proses demokrasi yah, memang udah ada undang-undangnya sudah ada aturannya dan sebagainya, jadi alangkah sayangnya kita dari generasi muda tidak mendukung tidak berpartisipasi karena bagaimanapun juga ini akan menentukan masa depan kaltara,” terangnya. (as)

tags: , , ,

Related For Launching Pilgub Kaltara 2020 Dimeriahkan Kapten Band