Laura Harap Caleg Hanura Kerja Keras

Selasa, Desember 25th 2018. | Nunukan, Politik

NUNUKAN,  MK – Partai Hanura sebagai Partai kualisi Pemerintah Kabupaten Nunukan, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid berkomitmen seluruh calon legislatif Hanura harus memenangkan pemilihan umum.

Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid menginginkan agar seluruh calong legislatif (Caleg) khususnya yang ada di Nunukan bekerja keras untuk meyakinkan masyarakat mengenai komitmen yang sudah sejak lama menjadi pegangan partai Hanura.  

“Maka dari itu tadi saya tekankan bahwa kita ini harus kompak, sebagaimana garis partai kita sebagai partai kualisi Pemerintahan,” ucapnya kepada awak media.

Dia melanjutkan, para caleg yang memang seharusnya bekerja pasif di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, sebagai partai kualisi pemerintah, Bupati Nunukan sangat mengahrapkan kursi bagi caleg Hanura bisa diperoleh sebanyak yang diperlukan.

“Target khusus kursi sih tidak. Tapi setidaknya semaksimal mungkin memperoleh sebanyak-banyaknya agar kita bisa menjadi pemenang pemilu,” lanjutnya kepada Metro Kaltara. 

“Kebetulan partai pemerintah saat ini, saya sebagai Bupati Nunukan adalah partai Hanura, tentu kalau kita menang, perjuangan kita, di DPR kita kuat apa lagi di pemerintahan dengan program-program yang ingin saya capai semoga bisa berjalan dengan lancar,” tutupnya. (Ly/MK*)

tags: , ,

Related For Laura Harap Caleg Hanura Kerja Keras