wisata-kaltara

Laura menanda tangani Mou dengan PT. Krambil Idjo Jogja

Thursday, November 8th 2018. | Nunukan

Nunukan, MK – Hari ini di lakukan nota kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Nunukan dengan PT. Krambil Idjo Jogja tentang penelitian dan pengembangan pengolahan buah kelapa dan produk turunannya di Kabupaten Nunukan, yang di laksanakan di kediaman Bupati Nunukan (07/11) Malam hari.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menanda tangani kerjasama dengan PT. Krambil Idjo Jogja yang sebelumnya di tandatangani Direktur Utama dari PT. Krambil Idjo Jogja, di mana Perusahaan ini bergerak di bidang industri hilir kelapa yang berorientasi pada penggalian potensi kelapa melalui industri kelapa berbasis pedesaan.

Dengan kerja sama ini dapat memanfaatkan segenap potensi kelapa dan mengolah hasil perkebunan kelapa, sehingga Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid berharap akan meningkatkan pendapatan petani kelapa di Kabupaten Nunukan.

Laura sapaan akrabnya, juga menjelaskan kepada Direktur Utama PT. Krambil Idjo Jogja bahwa di Kabupaten Nunukan lahan melimpah dan masyarakat mau menanam, tinggal bagaimana pemasaran dari hasil pertanian tersebut mau di jual ke mana, “Masyarakat Nunukan siap tanam pak, cuman yang harus jelas nantinya itu adalah pasarannya” Ungkap Laura.(Ilo/Pro)

tags: ,

Related For Laura menanda tangani Mou dengan PT. Krambil Idjo Jogja