Legenda Madrid Sebut Hazard Tak Bisa Gantikan Ronaldo

Minggu, Juni 23rd 2019. | Olahraga

Madrid: Legenda Real Madrid, Fernando Morientes, mengomentari kedatangan Eden Hazard di Santiago Bernabeu. Ia menilai, pemain asal Belgia itu tidak akan bisa menggantikan Cristiano Ronaldo.

Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid

Menurut Morientes, tugas Hazard bukanlah menggantikan Ronaldo tetapi untuk beradaptasi secepatnya dengan permainan Madrid sehingga bisa langsung memberikan dampak positif.

Real Madrid akhirnya resmi memperkenalkan bintang barunya, Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu diperkenalkan ke publik di Santiago Bernabeu, Kamis 13 Juni waktu setempat atau Jumat 14 Juni dini hari WIB.

Hazard didatangkan Los Blancos dari Chelsea akhir pekan lalu. Ia ditebus Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

“Tidak ada yang bisa mengisi sepatu Ronaldo. Tidak ada yang seperti Ronaldo. Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi ini bukan tentang Hazard menggantikan Ronaldo,”ujar Morientes dilansir Marca.

“Yang harus dilakukan Hazard adalah beradaptasi dengan baik untuk Real Madrid dan membawa semua yang dia bisa, karena dia adalah pemain yang sangat berbakat. Real Madrid membutuhkan pemain yang bisa membuat perbedaan dalam kondisi saat ini,”tambahnya.

Hazard menyudahi petualangan delapan musim membela Chelsea dengan bergabung ke Madrid. Ia sempat mengantarkan The Blues dua kali juara Liga Primer Inggris, dua kali Liga Europa, dan sekali Piala FA dan Piala Liga. (medcom)

tags: ,

Related For Legenda Madrid Sebut Hazard Tak Bisa Gantikan Ronaldo