wisata-kaltara

Liga 1 2018 Kembali Bergulir, Persija Tunggu Jadwal Baru

Tuesday, October 2nd 2018. | Olahraga

Persija Jakarta dalam sesi latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, menjelang duel kontra PSIS Semarang. (Bola.com/Ronald Seger)

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru akan kembali menggulirkan kembali Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada 5 Oktober 2018. Namun, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, berharap jadwal baru segera dirilis oleh operator kompetisi tersebut.

PSSI sudah meminta agar PT LIB segera menggelar kembali kompetisi Liga 1 2018 mulai 5 Oktober. PT LIB selaku operator pun sudah siap untuk kembali memutar kompetisi. Sayangnya, hingga saat ini belum ada jadwal pasti soal pertandingan pekan ke-24 yang sempat tertunda karena

Stefano Teco berharap segera ada kepastian mengenai jadwal baru setelah kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia itu sempat dihentikan. Menurutnya, jadwal pertandingan yang pasti akan ikut menentukan program latihan yang harus diberikannya kepada skuat Macan Kemayoran.

“Saat ini belum ada kepastian dari PT LIB kapan persisnya pertandingan dan bertanding melawan siapa. Kami masih menunggu kabar itu dari manajemen. Semoga itu bisa segera kami dapatkan agar kami bisa menyusun taktik untuk bermain,” ujar Teco setelah latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (2/10/2018) sore.

Namun, satu hal yang pasti Persija tetap melakukan latihan rutin sebagai persiapan untuk kembali bertanding di Liga 1 2018. Menu taktik bahkan sudah diberikan oleh pelatih asal Brasil itu dalam latihan sore ini.

“Sembari menunggu, kami tetap mempersiapkan tim. Seperti hari ini kami sudah masuk ke latihan taktik, dan kami melakukan variasi dengan latihan teknik untuk bertahan. Kemudian juga ada materi latihan untuk striker saat menyerang dan juga pemain tengah agar bisa membuat banyak gol,” ujar pelatih Persija itu.

Sumber: Bola.com

tags: , ,

Related For Liga 1 2018 Kembali Bergulir, Persija Tunggu Jadwal Baru