Gambar-Gif

Malam Pergok Istri Selingkuh, Paginya Suami Jadi Korban Pengeroyokan

Friday, August 14th 2015. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -
Ilustrasi

Ilustrasi

Tarakan, MK – Lukman, warga Lingkas ujung, Kelurahan lingkas Ujung terpasa harus dilarikan ke RSUD (rumah sakit umum daerah) Tarakan, Kamis (13/08), karena menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang yang tidak begitu dikenalnya, di Jl. K. H Dewantara, Kelurahan Karang Balik tepatnya di komplek pertokoan THM.

Peristiwa pengeroyokan yang dialami oleh Lukman, berawal dari kepergoknya istri Lukman yang saat itu sedang berselingkuh di rumah Lukman yang berada di Lingkas Ujung pada Rabu, (12/08) malam dengan seorang laki – laki yang tidak dikenalnya. Mendapatkan irstrinya yang sedang berselingkuh, Lukman kemudian memukul laki – laki tersebut menggunakan tangan kosong.

pagi harinya, sekitar pukul 11.30 wita, karena merasa tidak terima telah dipukuli oleh Lukman, Laki – laki yang menjadi selingkuhan istri Lukman dan temannya, mendatangi Lukman yang sedang berada di komplek pertokoan THM
“Saya sempat adu mulut dengan orang itu, namun karena masih tidak terima telah saya pukul tadi malam, kemudian orang itu langsung memukul saya, tidak lama kemudian beberapa temannya datang lagi ikut memukuli,” akui Luman saat mendapatkan perawatan di RSUD Tarakan

Menurut pengakuan lukman, diperkirakan lebih dari lima orang yang memukulinya, selain itu ada yang menggunakan kayu dan juga ada yang membawa senjata tajam, namun dirinya tidak mengetahui jenis senjata tajam apa.
“Mereka ada banyak, lalu saya di hajar beramai – ramai, ada yang menggunakan kayu dan sempat saya lihat ada juga yang menggunakan senjata tajam dan langsung menghajar bagian kepala saya,” jelas Lukman.

Lukaman yang sudah tidak berdaya karena mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala, lengan, pinggang dan kaki lagsung ditinggal begitu saja di kompel pertokoan THM, setelah itu barulah warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polres Tarakan dan langsung membawa Lukman yang sudah berlumuran darah dibagian kepalanya ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan.

Dikonfirmaasi secara terpisah, Kapolres Tarakan, AKBP Sarif Rahman, melalui Paur Humas Polres Tarakan, IPTU Hadi Sucipto, membenarkan kejadian tersebut, saat ini korban sudah di bawa ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka robek pada bagian kepal dan lebam pada bagian tangan, pinggan dan kakinya.

“keluarga korban sudah melaporkan kejadian ini, kasus ini sudah dalam penyidikan oleh pihak Polres Tarakan, sementara korban sudah mendapatkan pertolonga di RSUD,” terang IPTU Hadi Sucipto. (man15)

tags: , ,

Related For Malam Pergok Istri Selingkuh, Paginya Suami Jadi Korban Pengeroyokan