wisata-kaltara

Mantap! Alphabet Gelar English Camp Ramadhan

Mon, May 15th 2017. | Headline, Kaltara, Tarakan

Alphabet English Course gelar Ramadhan Camp.

Tarakan, MK – Untuk mengisi waktu para pelajar, mahasiswa maupun pemuda-pemudi dengan kegiatan positif di bulan Ramadhan, Alphabet English Course menggelar program English Camp.

Direktur Alphabet English Course Ustad Bahri, S.Pdi mengatakan program English Camp diadobsi dari Kampung Inggris, Pare-Kediri. Program ini adalah metode pembelajaran bahasa Inggris yang mewajibkan peserta didik (murid) tinggal di asrama.

“Keunggulan English Camp metode pembelajarannya lebih unik dan kreatif, study club dilakukan baik outdoor maupun indoor. Selain itu, peserta didik yang beragama muslim juga dibimbing untuk menjalankan ibadah puasa dengan ragam kegiatan peningkatan nilai ketaqwaan di bulan Ramadhan. Sementara bagi non muslim juga mendapat berbagai pembinaan leadership atau kepemimpinan,” ujaar Ustad Bahri, S.Pdi kepada Metro Kaltara, Senin (15/05).

Ia menjelaskan program English Camp hanya dilakukan selama dua minggu, namun memiliki berbagai program kegiatan setiap harinya yang cukup padat. “Oleh karena itu, disarankan kepada pelajar memiliki waktu luang setelah jadwal sekolah dan kuliah. Program ini juga tidak untuk kategori for kids atau pelajar SD, diutamakan pelajar SMP-SMA, Mahasiwa dan umum,” ungkapnya.

Ustad Bahri, S.Pdi pun memastikan tujuan English Camp adalah menciptakan generasi muda yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris, berkarakter kuat dan memiliki jiwa kepemimpinan di lingkungan sekitarnya.

Sejak diturunkannya berita ini, pendaftaran atau open registration bisa  dilakukan di Alphabet English Course yang beralamat di Jalan Sesayap RT VIII No. 19 Kampung 4, Tarakan Timur. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor 082325847399 (Ustad Bahri, S.Pdi) dan 082183640242 (Miss Asri). (MK*1)

tags: , , , , ,

Related For Mantap! Alphabet Gelar English Camp Ramadhan