wisata-kaltara

Marthen Sablon : Pengisian jabatan Tidak Fokus Pada Putra Daerah

Friday, January 13th 2017. | Headline, Parlementaria

Ketua DPRD Kaltara, Marthen Sablon

Bulungan, MK – Menyikapi mutasi sejumlah pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). dimana beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diisi oleh Pejabat dari luar kaltara, dinilai sudah proposional. hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Provinsi Kaltara Marthen Sablon, saat ditemui pada kamis (12/1/2017).

“Penempatan jabatan ini menurut saya sudah tepat. sesuai yang disampaikan gubernur, penempatan ini sesuai dengan dedikasi dan pengalaman mereka selama ini” tuturnya.

Marthen mengatakan, meski ada beberapa pejabat yang memang berasal dari luar Kaltara hal itu menurut dia tidak menjadi masalah selama pejabat yang bersangkutan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan pengalamannya. “Kelihatannya pengisian jabatan ini tidak fokus pada putra daerah Kalimantan Utara, namun saya lihat pegawai yang diangkat ini merupakan Bhineka Tunggal Ika, semua diakomodir” ujarnya.

Lebih lanjut politisi partai Demokrat ini menuturkan, komposisi yang ada saat ini sudah ideal jika dilihat dari latar belakang masing-masing pejabat.

“Saya pikir mereka (pejabat dari luar Kaltara) kan tidak dominan, ya saya lihat justru putra-putra kalimantan Utara lebih banyak. adapun dari luar cuma beberapa saja” bebernya. (DC)

 

Related For Marthen Sablon : Pengisian jabatan Tidak Fokus Pada Putra Daerah