wisata-kaltara

MASIH BANYAK TITIK JALAN DI KOTA TARAKAN ALAMI KERUSAKAN

Monday, June 25th 2018. | Headline, Kaltara, Opini, Tarakan

SALAH SATU PENGERJAAN PERBAIKAN JALAN DI KOTA TARAKAN YANG DILAKUKAN OLEH PIHAK DAPUTR

TARAKAN, MK – Banyaknya keluhan warga dengan permasalahan jalan yang rusak yang berada di beberapa titik jalan di Kota Tarakan, sehingga membuat pemerintah harus lebih sedikit memperhatikan jalan-jalan yang rusak.

akibat dari jalan yang rusak tersebut, membuat beberapa masyarakat yang menggunakannya harus mengalami kecelakaan, dan dari beberapa kecelakaan tersebut pernah membuat satu nyawa melayang.

“Kejadiannya itu dekat perumahan PNS juata, tengah malam kejadiannya, jadi pas malam tu juga di jalan gelap, jadi tabrakannya itu di akibatkan, karena si korban mau menghindari lubang, pada saat sudah bebas dari lubang, dia tidak tahu kalau ada motor di depannya, jadi mereka tabrakanlah depan sama depan,” ungkap salah seorang warga yang di datangi Metro Kaltara di rumahnya.

Dari banyaknya angka kecelkaan yang di akibatkan dari jalan yang rusak maupun berlubang, membuat Kepala Bidang Binar marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruanga (DPUTR) Kota Tarakan, Mohdi mengatakan, jika penanganan kini sudah mejalani pemeliharaan. Dari pemeliharaan tersebut, dari beberapa jalan yang rusak ringan maupun berat, kini sudah di tinjau oleh pihaknya, dan masih mengalami kendala pada anggaran.

“Kalau sebagian ada yang sudah di tangani karena sudah cair dananya, tetapi ada juga beberapa yang belum bisa kita tangani, tetapi sudah masuk dalam perencanaan yang sudah kami ajukan ,sehingga kami tinggal menunggu anggarannya saja,” Ungkap Mohdi.

Namun Mohdi pun kini sudah melakukan koordinasi dengan pihak Satlantas Polres Tarakan, tentang dimana saja area yang sering mengalami kecelakaan akibat jalan rusak, sehingga jalan yang sering mengalami kecekalakaan tersebut akan di prioritaskan untuk dalam hal pengerjaannya.

“kami sudah melakukan koordinasi dan akan kami meninjaunya sama-sama, dan kami pun berharap, agar warga Tarakan bisa berhati-hati dalam berkendara, sebab beberapa jalan di Tarakan kami akui mengalami kerusakan yang terbilang cukup banyak, dan kami pun berharap agar pengerjaan jalan rusak ini bisa di selesaikan secepatnya sesuai harapan kita,” tutupnya.(arz27)

tags: , ,

Related For MASIH BANYAK TITIK JALAN DI KOTA TARAKAN ALAMI KERUSAKAN