Gambar-Gif

Menang Dramatis Dari Persela, Arema Terus Melaju

Friday, March 4th 2016. | Headline, Kaltim, Olahraga
- wisata-kaltara -
Di menit ke-24, Persela harus bermain dengan 10 orang setelah bek kanan, Victor Pae diusir wasit dan melakukan aksi pemukulan ke wasit, Kusni.

Di menit ke-24, Persela harus bermain dengan 10 orang setelah bek kanan, Victor Pae diusir wasit dan melakukan aksi pemukulan ke wasit, Kusni.

Samarinda, MK – Arema Cronus berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor akhir 3-1 pada laga lanjutan Piala Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak 2016 di Stadion Segiri Samarinda. Dengan hasil ini Arema berhak melangkah ke babak selanjutnya.

Di awal pertandingan babak pertama kedua tim langsung saling menyerang. Tepatnya pada menit ke 5 Persela Lamongan mendapat kan peluang emas, namun sepakan Omar masih menyamping di tiang kanan Gawang.

Begitu pula dengan pemain Arema, tendangan esteban Vizkara dari luar kotak penalti masih melayang tipis di atas mistar Gawang.

Memasuki menit ke 11 Gonzales sempat mendapatkan peluang emas, meski sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang tetapi tendangan Gonzales di selamatkan tiang Gawang.

Kejadian keras terjadi di menit ke-24, Persela harus bermain dengan 10 orang setelah bek kanan, Victor Pae diusir wasit. Tak terima di kartu merah, mantan pemain Persipura Jayapura itu kemudian melakukan aksi pemukulan ke wasit, Kusni.

Meski bermain dengan 10 orang, Persela justru unggul 1-0 melalui gol Dzumafo. Keunggulan Persela bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun celakanya pada babak kedua, Arema mencetak tiga gol sekaligus. Vizcarra mencetak gol indah dengan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang pada menit ke-53.

Tiga belas menit pasca gol Vizcarra, Hamka membawa Arema unggul 2-1 melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan sepak pojok.  Lima belas menit jelang bubaran, Srdan Lopicic mencetak gol ketiga bagi Arema. Gol dari jarak dekat itu dicetak pemain asing asal Montenegro usai memanfaatkan umpan Gonzales. Hingga babak Pluit panjang berbunyi, tidak ada lagi gol yang tercipta, skor akhir 3-1 menutup laga ini. (Gladis/MK*1)

Susunan Pemain

Arema Cronus (4-2-3-1): Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamka, Alfarizi; Raphael Maitimo, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra: Cristian Gonzales

Pelatih: Milomir Seslija

Persela Lamongan (4-2-3-1): Choirul Huda; Victor, Djayusman Triasdi, Selim, Samsul; Eddy Tamsil, Jusmadi; Eky, Omar, Edy; Dzumafo Herman

Pelatih: Stefan Hansson

tags: , , ,

Related For Menang Dramatis Dari Persela, Arema Terus Melaju