Menghadiri Natal Himpunan Pa’rapuan Sesean Suloara, Bupati Laura Ingatkan Pentingnya Toleransi

Saturday, December 15th 2018. | Nunukan

Nunukan, MK – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menghadiri Natal bersama Himpunan Keluarga Besar PA’ RAPUAN SESEAN SULOARA, dapat di artikan sebagai Perayaan Natal Keluarga Besar Toraja yang di laksanakan jadi satu tempat di rantauan, Nunukan (15/12).

Acara yang di laksanakan di Kediaman Samuel Parangan Jalan Pongtiku Nunukan, dengan sub tema : “Sikamali Siangkaran Lan Pa’rapuan Sesean Suloara” artinya Saling merindukan, saling menyayangi, Saling Mengangkat/mendorong dalam keluarga besar untuk lebih baik kedepan.

Menurut laporan ketua Sesean Suloara Samuel Parangan memintah kepada semua Pa’rapuan Sesean Suloara untuk mendukung semua program Pemerintah baik Pusat, Provinsi maupun Kabupaten,

“Karena itu semua tidak lain untuk mensejahterakan Masyarakat.” Ungkap Samuel Parangan.

Dalam sambutannya Bupati Laura mengatakan dalam suasana yang harmonis dan kondusif, tentunya ada toleransi ada semangat kerja sama, ada sikap saling menghormati yang senantiasa harus di kedepankan, harus ada sinergitas antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Nunukan sebagai beranda depan NKRI yang bermartabat akan terwujud. Tuturnya

Lebih lanjut, Bupati Laura menyampaikan bahwa suasana natal selalu mengingatkan kita akan pentingnya kedamaian, suasana yang penuh toleransi dan persaudaraan.

“Inilah yang saya anggap penting untuk di pupuk, di tumbuh kembangkan dan di wujudkan dalam kehidupan kita sehari-hari,” Ungkap Laura.

Sebelum menutup sambutannya Bupati Laura mengingatkan, dalam mendekati tahun politik,

“Saya berkeyakinan sekali bahwa kita dapat melalui pilkada ini dengan aman dan damai dan kondusif. Meskipun kita berbeda warna, kita tidak boleh bercerai berai, berbeda pendapat boleh saja, tapi kita harus tetap bersatu,” Tuturnya.(Ratma/Helen/Abdul/Pro)

tags: ,

Related For Menghadiri Natal Himpunan Pa’rapuan Sesean Suloara, Bupati Laura Ingatkan Pentingnya Toleransi