wisata-kaltara

Metro Kaltara dan Irianto Lambrie Sabet Newstara Award

Monday, November 6th 2017. | Headline, Kaltara

Pimpinan Umum Metro Kaltara Muhammad Reza usai menerima penghargaan Newstara Award Kategori Media Cyber dan Elektronik Terbaik 2017

Tarakan, MK – Ajang penghargaan tertinggi dan bergengsi di Provinsi Kaltara yakni Newstara Award 2017 telah merangkum dan memberikan kepada 15 tokoh masyarakat yang memiliki integritas cukup baik dan melebihi penilaian dari beberapa nominasi lainnya. Alhasil, setelah melalui penilai yang cukup ketat yang terdiri dari tim kreatif penilai maka menghasilkan nama-nama para tokoh terbaik yang dimiliki Kaltara.

Salah satunya penghargaan managemen pemerintahan terbaik 2017 yang diberikan kepada Gubernur Provinsi Kaltara Dr. H. Irianto Lambrie. Mantan Sekda Provinsi Kaltim itu mampu memberikan warna baru saat menjadi Pj Gubernur Provinsi Kaltara. Kemudian setelah menjadi kepala daerah definitive, Irianto dengan cepat membentuk dinas-dinas hingga membentuk pemerintahan Kaltara. Kemudian memiliki sinergisitas yang baik dengan pemerintah pusat sehingga provinsi termudah ini mendapat perhatian serius dari Presiden Jokowi.

“Kita menilai bukan hanya dalam satu dua bulan terakhir, namun selama 1 tahun terakhir ini prestasinya seperti apa dan sepak terjangnya seperti apa, kita ada penilaian tersendiri,” ujar CEO Newstara.com Yoko Handani.

Selain Gubernur Provinsi Kaltara, Wakil Gubernur H. Udin Hianggio juga dinobatkan sebagai tokoh paling berpengaruh. Selain itu peraih tokoh bisnis dan ekonomi adalah Jufri Budiman serta insan muda politik terbaik disandang Anggota DPRD Provinsi Kaltara Asnawi Arbain. “Penilaian Award Newstara 2017 ini murni adalah kinerja yang terlihat yah,” jelasnya.

Selain kepada para tokoh masyarakat, penghargaan Newstara Award 2017 juga melirik memberikan gelar media massa terbaik di Provinsi Kaltara. Hasilnya, Metrokaltara.com dinobatkan sebagai media cyber dan elektronik terbaik  dan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Tarakan sebagai media cetak harian pagi terbaik 2017.

“Metrokaltara adalah salah satu media yang cukup baik dan survive di tengah perkembangan zaman dan menjamurnya pengguna media sosial. Namun media Metrokaltara bisa berperan aktif dalam memberikan informasi-informasi kepada public menjadi relevan,” papar Yoko.

“Metrokaltara sedikit berbeda saat memberikan dan menyajikan berita-berita criminal dan membuat lebih semarak. Apalagi metrokaltara merupakan salah satu media yang sudah cukup lama di Tarakan,” lanjutnya.

Yoko Handani mengungkapkan Newstara Award bukan hanya sekedar ceremonial penghargaan belaka, melainkan menjadi wujud apresiasi dedikasi para tokoh maupun media massa yang turut berperan serta dalam pembangunan Provinsi Kaltara. (andika/MK*1)

DAFTAR AWARD NEWSTARA 2017

Manajemen Pemerintahan Terbaik 2017

Gubernur Provinsi Kalimantan Utara

Dr. Ir. H. Irianto Lambrie MM

Pemerhati & Pengguna Media Sosial Positif 2017 

Iwan Setiawan

Media Cyber & Elektronik Terbaik 2017

Metrokaltara.com

Media Cetak Harian Pagi Terbaik 2017

SKH Radar Tarakan

Mitra Paling Berpengaruh Newstara 2017

CEO De Capitol Devia Sherly

Insan Muda Pegiat Usaha Terbaik 2017

CEO Cafe Nu Smart Salman Aradeng

Inovator Bisnis & Ekonomi Terbaik 2017

Ketua BPC HIPMI Tarakan Jufri Budiman

Insan Muda Pelaku Politik Terbaik 2017

Ketua DPW PAN Asnawi Arbain, M. Hum

Wakil Rakyat Paling Berpengaruh 2017

Dr. Ir. Hetifah Sjaifudian, MPP

Wanita Sosialita Kekinian Newstara 2017

Ernie Barbie

Tokoh Paling Berpengaruh di Kaltara 2017

Wakil Gubernur Kaltara H. Udin Hianggio B.Sc

Pemerhati Lingkungan, Sosial, Budaya & Kemasyarakatan Terbaik 2017

Bupati Kabupaten Malinau Dr. Yansen TP, M.Si

Insan Muda Pemerhati Energi Perbatasan Terbaik 2017

Aanggota DPR RI dr Ary Yusnita

Narasumber Newstara Terbaik 2017

Wakil Walikota Tarakan Khaeruddin Arief Hidayat, SE M.Si

Insan Muda Pemerhati Kesehatan Terbaik 2017

dr. Khaerul M. Kes

tags: , , , , ,

Related For Metro Kaltara dan Irianto Lambrie Sabet Newstara Award