Gambar-Gif

Minum Thiodan, Pemuda Selumit Pantai Tewas di Kontrakan Pacarnya

Thursday, February 4th 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -
Ketua RT 20 Kelurahan Selumit Pantai menunjukkan posisi korban saat pertama kali ditemukan di TKP.

Ketua RT 20 Kelurahan Selumit Pantai menunjukkan posisi korban saat pertama kali ditemukan di TKP.

Tarakan, MK – Entah apa yang ada dibenak Jabbar (31) pemuda RT 20, Kelurahan Selumit Pantai, Kota Tarakan, nekat mengakhiri nyawanya dengan meminum racun thiodan di rumah kontrakan pacarnya yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya, Rabu (04/02) malam.

“Kejadiannya habis Salat Isya, saya melihat dia (korban,Red) sudah kejang-kejang dan muntah. Kemudian dikasih air kelapa dan susu beruang. Sekitar pukul 23:00 Wita korban dibawa ke Puskesmas Sebengkok,” aku Takbir (46) tetangga korban.

Saat sampai di Puskesmas Sebengkok korban diberikan bantuan oksigen lantaran dokternya tidak ada. Kemudian dirujuk ke RSUD Kota Tarakan. “Di rumah sakit Jabbar membantu kembali alat pernapasan menggunakan selang dimasukan ke mulutnya. Lalu disuntik tapi nyawanya tidak bisa tertolong lagi sekitar 23:30 Wita,” jelas Burhan keluarga korban.

Informasinya, korban tidak memberikan gelagat mencurigakan sebelum bunuh diri. Bahkan, keluarganya pun mengaku tak terjadi persoalan apapun baik di lingkungan internal maupun bersama pacarnya. (aras/sti)

tags: , ,

Related For Minum Thiodan, Pemuda Selumit Pantai Tewas di Kontrakan Pacarnya