Gambar-Gif

MKI dan Rekanan Disurati Walikota

Monday, April 27th 2015. | Ekonomi & Bisnis, Headline, Tarakan
- wisata-kaltara -
Tarakankota.go.id

Tarakankota.go.id

Tarakan, MK – Penyitaan kontainer berisi alat kontrol jaringan gas PT.MKI yang dilakukan oleh Sub kontraktor  dari KSO PT.PGAS Solution dan Format Con ternyata menyita perhatian Walikota Tarakan Ir.Sofian Raga. Sofian pun beranji akan menengahi persoalan ini karena ada hubungannya dengan masalah kelistrikan di Tarakan.

Sofian juga mengaku sudah dihubungi oleh perusahan yang sedang bermasalah tersebut. Namun, pemerintah kota tidak bisa masuk  terlalu jauh dalam urusan ini karena yang akan bernegosiasi adalah pihak PT.MKI, KSO, dan Sub kontraktor.

“Ini sebenarnya urusan antara MKI dan PGAS Solution, karena yang melakukan pemasangan jaringan pipa gas kan mereka. Pemerintah tidak bisa masuk terlalu jauh kesana, dan bukan ranahnya”ujar Sofian kepada Metrokaltara.com Senin 27 April 2015.

Meski demikian, Sofian menegaskan tidak akan tinggal diam dengan persoalan yang terjadi. Pihaknya akan segera berkomunikasi lebih lanjut dengan perusahaan bermasalah karena menurut Sofian, persoalan ini sangat berkaitan dengan masalah kelistrikan di kota Tarakan dimana saat ini PT.MKI sedang berupaya untuk menyuplai gas ke mesin pembagkit PLTMG mlik PT.PLN Tarakan.

“Kami akan berkomunikasi lebih lanjut,saya sudah perintahkan kepala dinas Kehutanan,Pertambangan dan Energi (Dishutamben) untuk menyurati perusahan yang bermasalah,”tuntas Sofian.(abe)

.

.

tags: , , , ,

Related For MKI dan Rekanan Disurati Walikota