Gambar-Gif

Mobil Kontainer Jatuh ke Jurang, Sopirnya Hilang!!!

Sunday, February 21st 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Kaltim
- wisata-kaltara -
Mobil kontainer dengan nomor polisi BG 8084 Db jatuh ke jurang sedalam 20 meter, di Jalan MT Haryono.

Mobil kontainer dengan nomor polisi BG 8084 Db jatuh ke jurang sedalam 20 meter, di Jalan MT Haryono.

Samarinda. MK – Mobil kontainer dengan nomor polisi BG 8084 Db jatuh ke jurang sedalam 20 meter, di Jalan MT Haryono, Sabtu (20/02). Mobil yang mengangkut barang tersebut jatuh ke jurang setelah tidak kuat menanjak.

Kejadian ini sontak menghebohkan para pengguna jalan, beberapa warga yang melinta berhenti menyaksikan peristiwa tersebut. Bahkan petugas dari Dinas Perhubungan terlihat kewalahan mengatur arus lalu lintas di tempat kejadian tersebut.

Seorang warga setempat yang tak ingin namanya disebutkan mengungkapkan kejadian itu sekitar pukul 02 30 Wita, menurutnya mobil tersebut kemungkinan tidak kuat menanjak. “Kejadian sekitar setengah tiga dini hari, saya dengar ada suara, tapi saya tidak berani keluar,” ujarnya kepada Metro Kaltara.

Beberapa LSM dan Petugas Palang Merah Indonesia yang tiba di lokasi mengecek langsung kondisi mobil tersebut, karena dugaan sebelumnya pengemudi tersebut terjepit.

“Awalnya kami menduga jika sopirnya kejepit, setelah kami cek ternyata tidak ada lagi, kemungkinan sopirnya melarikan diri atau ke rumah sakit. Untuk muatannya kami tidak tau isinya, tapi setelah kami ngintip di dalam Box itu ada beberapa karung,” tuturnya. (Gladis/sti)

tags: ,

Related For Mobil Kontainer Jatuh ke Jurang, Sopirnya Hilang!!!