wisata-kaltara

Mobil Truk Kembali Memakan Korban

Thursday, December 8th 2016. | Headline, Tarakan

Kecelakaan maut yang menewaskan SR usai ditabrak monil truk roda enam di Jalan Yos Sudarso, Kamis (08/12)

Tarakan, MK – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Hotel Padmaloka sekitar pukul 14.30 Wita. Kecelakaan yang melibatkan mobil truk dan sepedo motor jenis Honda  Beat dengan Nomor Polisi KT 4946 FP  menewaskan SR yang tak lain adalah sipengendara motor berwarna biru tersebut.

Kecelakaan tersebut bermula saat motor yang dikendarai SR  dari arah Beringin menuju ke Simpang Tiga Tarakan berpapasan dengan mobil truk yang dikemudikan oleh AD. Kemudian sebuah sepeda motor yang ada didepan SR keluar kepinggir jalan  secara tiba-tiba.

Tak pelak SR yang berada dibelakang kaget sehingga hilang kendali dan terjatuh ke sebelah kanan jalan. Kemudian truk yang dikemudikan oleh AD dengan tidak sengaja melintas dan menabrak SR pada bagian kepala yang mengakibatkan SR tidak terselamatkan hingga tewas  ditempat.

Kasat Lantas Polres Tarakan AKP Sarwidodo membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan salah seorang  pengendara motor. Namun untuk saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara lengkap karena Supir Truk sementara masih dimintai keterangan.

“Jadi pengendara motor ini merasa kaget karena didepan ada yang mau keluar sehingga melakukan pengerean dan terjatuh kemudian terlindas kendaraan roda enam yang berada disampingnya” ujarnya kepada Metro Kaltara, Kamis (08/12).

Sementara itu jenazah SR saat ini telah berada di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan untuk dilakukan dievakuasi. Sementaera itu AD bersama dengan mobil truknya dan sepeda motor korban  saat ini diamankan di Mako Lantas Polres Tarakan. (ars)

tags: , ,

Related For Mobil Truk Kembali Memakan Korban