Mr. Kalend : AEC Jadi Solusi Kebutuhan Bahasa Inggris di Tarakan

Tuesday, January 24th 2017. | Ekonomi & Bisnis, Kaltara, Tarakan

Ayoooo Segera Daftarkan Diri Anda!!!

Keceriaan Angkatan I For Kids Regular Program

KEBUTUHAN berbahasa Inggris di era globalisasi dan menghadapi kran Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) menjadi kewajiban setiap Sumber Daya Manusia (SDM). Oleh karena itu, Forum Kampung Bahasa Pare, Kediri melalui alumninya mengembangkan sayap dengan membuka Alphabet English Course (AEC) di Kota Tarakan tepatnya di Jl, Sei Sesayap, RT 08, Kelurahan Kampung Empat.

Bahkan, Alphabet English Course Kota Tarakan diresmikan langsung Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga, (10/12) tahun lalu. “Jadi hadirnya setiap lembaga kursus di daerah-daerah agar bermanfaat untuk lingkungan sekitarnya terutama mengatasi kebutuhan berbahasa Inggris di Kota Tarakan,” ujar Penasehat Forum Kampung Bahasa sekaligus Pioner Kampung Inggris, Pare Kediri Mr. Kalend Osen kepada Metro Kaltara, Selasa (24/01).

AEC di Kota Tarakan menawarkan empat program dengan jaminan 30 hari bisa berbahasa Inggris. Program tersebut yakni Regular Program, Private Program, Study Tour (Pare Kediri-Bali-Bromo) dan English Camp.

“Jadi kami punya empat program yang kami ramu sesuai kebutuhan masyarakat Kota Tarakan dan sekitarnya dikemas dengan modul maupun tata cara yang sama seperti di Kampung Inggris Pare, Kediri,” jelas Direktur AEC Kota Tarakan, Ustad. Samsul Bahri, S.Pdi.

Suasana belajar di kelas Adult Regular Program.

Selama dua bulan Desember-Januari, AEC Kota Tarakan sudah menerima 2 angkatan untuk program regular dengan jumlah puluhan siswa. Sementara untuk private program sudah diikuti individu maupun perusahaan.

“Kita membuka kelas program setiap periode tanggal 10 dan 25. Tidak hanya untuk kategori adult (dewasa), AEC juga punya kelas khusus Kids (anak-anak),” bebernya.

Kelas anak-anak sudah diikuti 11 student dari berbagai sekolah SD. Hasilnya, para student for kids AEC Kota Tarakan sudah mampu menguasai basic English terutama pengenalan huruf, angkat, perkenalan dan lainnya.

Bagi, anda yang berminat atau ingin anaknya bisa berbahasa Inggris segera daftarkan ke english camp AEC Kota Tarakan di Kampung Empat, atau bisa menghubungi langsung di line telepon 082325847399. (sti)

tags: , ,

Related For Mr. Kalend : AEC Jadi Solusi Kebutuhan Bahasa Inggris di Tarakan